Golden Child Comeback pada 25 Januari dengan Mini Album ke-5

0
95
views

befren.com – Pada 1 Januari, Woollim Entertainment, agensi mereka, meluncurkan pratinjau comeback untuk mini album kelima Golden Child melalui saluran media sosial resminya.

Golden Child dalam trailer yang dirilis menarik perhatian dengan menciptakan suasana mewah dengan setelan unik dan aksesori berwarna-warni.

Secara khusus, video yang terdiri dari rekaman hitam dan putih tersebut telah meningkatkan ekspektasi untuk comeback dengan memberikan perasaan yang canggih seolah-olah penggemar sedang menonton piktorial mode.

Comeback tersebut terjadi tiga bulan setelah single kedua ‘Pump It Up’ dirilis pada Oktober tahun lalu.

Penggemar K-Pop sangat memperhatikan pertumbuhan Golden Child, yang telah membuktikan potensi kuat mereka dengan mengumumkan kembalinya konsep “idola penyegar asli” dengan memasuki puncak banyak tangga musik di dalam dan luar negeri dengan mini album kedua mereka ‘ Pump It Up ‘, memuncaki acara musik enam hari setelah dirilis.

Sebagai tanggapan, agensi Woollim Entertainment mengatakan, “Golden Child, yang telah merilis pesona delapan warna mulai dari gambar yang segar dan menyegarkan hingga karisma yang intens, akan mencoba transformasi lain yang berbeda melalui album ini. Nantikan mereka.”

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here