GF Entertainment Debutkan Boy Group Baru ‘KINGDOM’

0
98
views

befren.com – KINGDOM, grup pria beranggotakan tujuh orang baru dari GF Entertainment, akan melakukan debut luar biasa mereka bulan depan dan memasuki perlombaan K-Pop.

GF Entertainment mengatakan pada 11 Januari bahwa, “KINGDOM secara resmi akan debut di industri musik dengan mini album pertama mereka yang akan dirilis pada bulan Februari.”

Sebelumnya, KINGDOM merilis video teaser pertama mereka di media sosial resmi mereka pada 10 Januari. Dimulai dengan pembukaan yang menunjukkan pandangan dunia KINGDOM, Arthur, seorang anggota dengan Excalibur, tampil dengan sangat baik, meninggalkan kesan yang kuat.

KINGDOM adalah grup beranggotakan 7 orang yang terdiri dari Arthur, Dann, Mujin, Louis, Ivan, Chiwoo, dan Jahan. Ini terdiri dari anggota berbakat dengan berbagai keterampilan, termasuk menulis lirik, mengarang, membuat koreografi, dan berbicara dalam empat bahasa.

Secara khusus, KINGDOM diluncurkan oleh GF Entertainment, yang didirikan pada tahun 1998. Ia telah mengelola banyak aktor, termasuk Kim Hye Soo dan Han Chae Ah, serta memproduksi rekaman untuk artis terkenal seperti The Cross dan Tei. Cara pandang mereka tentang “Tujuh Negara dan Tujuh Raja” akan disajikan dengan berbagai cerita.

“KINGDOM telah menerima banyak perhatian dari para penggemar di dalam dan luar negeri, dengan lebih dari 10.000 pengikut di media sosial resmi mereka bahkan sebelum debut mereka,” seorang pejabat dari agensi berbagi. “Kami bekerja keras untuk mempersiapkan debut. Tolong beri banyak cinta dan perhatian untuk KINGDOM. Dengan musik kreatif dan penampilan yang solid sebagai senjata utama, grup ini akan tumbuh.”

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here