(G) I-DLE Soojin Terlibat dalam Rumor Bullying, Ini Tanggapan Cube Entertainment

0
70
views

befren.com – Anggota (G) I-DLE Soojin adalah selebriti Korea Selatan terbaru yang terseret dalam rumor bullying di sekolah. Teruskan membaca untuk mempelajari lebih lanjut tentang situasinya.

(G) Soojin I-DLE, Pengganggu Sekolah?

Pada 21 Februari, sebuah komentar dari seorang pengguna di Instagram menjadi viral secara online setelah mereka mengungkapkan bahwa adik mereka dan seorang korban bersekolah di sekolah menengah yang sama dengan Soojin. Pengguna tersebut mengklaim bahwa sudah waktunya untuk mengekspos anggota (G) I-DLE atas penindasan yang dia lakukan kepada orang lain selama dia menjadi siswa, mengklaim bahwa semua orang di dunia harus mengetahui kebenaran. Mereka menambahkan bahwa mereka meminta maaf kepada anggota lain dari grup selain Soojin, tetapi mereka tidak bisa lagi diam karena rasa sakit yang diderita saudara mereka.

Saat komentar tersebut mulai menarik perhatian, fans (G) I-DLE (Neverlands) meminta pengguna untuk menjelaskan situasinya.

menjawab, berkata:

“Kekerasan sekolah yang disebabkan oleh Soojin bukanlah spekulasi, dan saya adalah saksi sekaligus buktinya. Kemarahan saya tidak akan hilang ketika saya memikirkan orang-orang yang tidak tahu apa yang Soojin lakukan selama di sekolah. Dia akan menelepon saudara saya dan Teman-teman saudara saya ke kamar mandi dan memaksa mereka untuk menampar satu sama lain, dan akan mengirim SMS kelompok yang menyebut saudara perempuan saya sebagai orang luar.

Gambar yang dia miliki di TV menjijikkan. Kakakku mengalami kesulitan setiap hari setiap kali dia mendengar lagu (G) I-DLE. Penjelasan lebih detail akan saya bagikan di forum komunitas online. Karena semua yang saya katakan adalah fakta, saya tidak takut jika mereka menuntut saya. “

Menyusul komentar tersebut, pengguna membagikan Instagram Story dengan foto yang diyakini sebagai adik kandung yang di-bully oleh Soojin. Menurut pengguna, Soojin akan mencuri seragam orang lain dan sering mencuri uang. Mereka juga menuduh idola itu nongkrong bersama orang dewasa yang mengendarai sepeda motor sambil minum-minuman keras dan merokok.

Ini Bukan Pertama Kali Soojin Dituduh Menjadi Pengganggu di Sekolah

Anehnya, ini bukan pertama kalinya Soojin dituduh sebagai pengganggu sekolah. Kembali pada 7 Februari, seorang netizen membagikan foto album buku tahunan sekolah menengah Soojin dan mengklaim bahwa Soojin sering berbau rokok setiap hari dan berkumpul dengan pria yang lebih tua untuk minum alkohol. Dia akan selalu mengaku pusing karena alkohol. Pengguna tersebut juga mengklaim bahwa kepribadian Soojin yang mengabaikan orang adalah “kejutan besar” bagi mereka.

Pengguna tersebut juga mengklaim bahwa Soojin akan mengutuk teman-teman bahwa setiap kali dia akan meminjam sesuatu, dia tidak akan mengembalikan kepadanya.

Postingan tersebut telah dihapus.

Cube Entertainment Merilis Pernyataan Mengenai Rumor Penindasan Sekolah (G) I-DLE Soojin

Setelah melihat klaim tersebut, Cube Entertainment merilis pernyataan yang menyangkal semua rumor tersebut. Pernyataan mereka berbunyi:

“Halo. Ini Cube Entertainment.

Kami telah berbicara dengan Soojin mengenai postingan online yang beredar, dan dia telah mengkonfirmasi hal berikut: Poster asli adalah kakak perempuan dari korban yang diduga bersekolah di sekolah menengah yang sama dengan Soojin. Postingan asli pernah mendengar tersangka korban dan Soojin berdebat melalui telepon. Poster asli juga berbicara dengan Soojin di telepon, dan keduanya bertengkar.

Semua klaim lain yang dibuat oleh poster asli tentang perundungan di sekolah semuanya telah dikonfirmasi sebagai hoax. “

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here