Film Ulang Tahun ke-5 BLACKPINK

0
286
views

Para ratu K-pop merayakan setengah dekade bersama dengan ‘4+1 PROJECT’ .


befren.com – Peristiwa tak menyenangkan dalam politik barat akan segera berlalu, Vine sudah mati, TikTok masih Musical.ly, dan BLACKPINK yang baru terungkap adalah girl grup pertama yang debut di bawah raja K-pop YG Entertainment dalam tujuh tahun. Setengah dekade, miliaran penayangan, beberapa tur, dan seluruh film dokumenter Netflix nanti, Jennie, Rosé, Lisa dan Jisoo bersiap untuk meluncurkan “4+1 PROJECT” misterius, dengan rilis film yang akan memperingati lima pertunjukan mereka.

BLACKPINK THE MOVIE diperkirakan akan menjadi pusat perayaan, tapi apa lagi yang bisa dilakukan oleh mantan monster rookie ini untuk kita? Dan kapan tepatnya kita bisa berharap dilimpahi kebaikan K-pop? Duduk, santai, atur Square One di shuffle, kami memiliki semua jawaban untuk Anda di sini.

Apa itu BLACKPINK THE MOVIE?

Menurut situs hiburan Pinkvilla, film ini akan membuat Jennie, Rosé, Lisa, dan Jisoo mengenang beberapa tahun terakhir yang telah mereka habiskan bersama, serta menampilkan beberapa pertunjukan langsung mereka yang paling terkenal. Secara khusus, cuplikan dari tur grup 2018 IN YOUR AREA akan mendapatkan perubahan pada tahun 2021 dalam bentuk re-edit treatment.

Film ini akan dibagi menjadi segmen yang berbeda: ‘Ruang Kenangan’, yang kemungkinan akan melibatkan kenangan yang disebutkan di atas; ‘Beauty’, menempatkan fokus pada kepribadian masing-masing anggota grup; dan ‘Wawancara Khusus yang Tidak Diungkapkan’, yang, yah, Anda hanya perlu menunggu dan melihat. Tidak ada spoiler!

kapan ini keluar?

Film ini diperkirakan akan tiba di bioskop CGV Korea Selatan pada 8 Agustus 2021, tepat lima tahun sejak BLACKPINK memulai debutnya pada tahun 2016.

Di mana saya bisa menonton BLACKPINK THE MOVIE?

Setelah pemutaran perdana di Korea Selatan, film ini akan dirilis secara global di lebih dari 100 negara, dengan tanggal yang akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang. Periksa kembali segera untuk pembaruan tentang kapan ini mungkin ada di wilayah Anda .

Apa format ‘Layar X’ dan ‘4DX’?

BLACKPINK THE MOVIE akan ditampilkan dalam acara ‘Screen X’, yang berarti pemutaran teater film tersebut akan memberikan pengalaman panorama yang mendalam dengan penggunaan tiga layar samping. Pertunjukan ‘4DX’ mengambil langkah lebih jauh, menampilkan elemen tambahan seperti pencahayaan LED, kursi gerak, angin, wewangian, dan banyak lagi.

Bagaimana dengan sisa dari ‘4+1 PROYEK’?

Karena tidak ada rincian lebih lanjut yang diungkapkan, kita hanya bisa membayangkan apa lagi yang akan terjadi pada ulang tahun yang akan datang. Fans berspekulasi bahwa proyek tersebut akan berbentuk serangkaian tetes, dan BLACKPINK THE MOVIE hanyalah yang pertama.

Di antara yang paling luar biasa dalam hal teori penggemar adalah gagasan bahwa calon anggota kelima dapat ditambahkan ke skuad legendaris, membuat judul proyek 4+1 memang sangat literal. Tapi itu terlalu gila, kan?

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here