EXO Akan Comeback dengan Album Barunya

0
110
views

befren.com – Grup EXO telah mengumumkan comeback mereka dan merilis album baru melalui video kejutan yang diposting pada ulang tahun debut ke-9 mereka.

Pada 8 April, agensi mereka SM Entertainment secara tak terduga merilis video spoiler bersama dengan logo artwork, kue ulang tahun, untuk memperingati hari debut grup melalui akun media sosial resmi EXO.

Video tersebut menampilkan anggota Xiumin, Baekhyun, D.O., Chanyeol, Kai, dan Sehun, menceritakan berbagai cerita, mulai dari memperkenalkan situs video musik hingga mempersiapkan album, yang menarik perhatian.

SM Entertainment kemudian mengkonfirmasi berita tersebut, dengan mengatakan, “EXO sedang mempersiapkan untuk merilis album baru di paruh pertama tahun ini.”

Album baru ini akan dirilis sekitar satu setengah tahun setelah album studio ke-6 mereka ‘Obsession’, dan diharapkan akan memasukkan suara dari 6 anggota dalam klip tersebut. Xiumin dan D.O. baru-baru ini diberhentikan dari militer, sementara Suho, Chen dan Chanyeol sedang memenuhi kewajiban pertahanan nasional mereka. Baekhyun akan bergabung dengan militer pada 6 Mei. Dalam situasi ini, ekspektasi tinggi bagaimana EXO akan tampil di depan penggemar mereka.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here