ENHYPEN Akan Melangsungkan Debut Abum Pertama ‘BORDER: DAY ONE’

0
101
views

befren.com – ENHYPEN mengumumkan perilisan album debut mereka ‘BORDER: DAY ONE’ melalui Weverse, platform komunitas penggemar resmi global, pada tengah malam pada 28 Oktober. Detail mengenai album, yang akan dirilis pada 30 November, juga terungkap pada hari yang sama .

Sebelumnya, grup tersebut meluncurkan foto konsep pertama untuk album debut mereka, yang memiliki 2 versi: Senja dan Fajar, menarik perhatian yang tajam dengan suasana misterius di kedua poster tersebut.

ENHYPEN juga meningkatkan ekspektasi untuk debut mereka dengan dua video trailer, ‘Choose-Chosen’ dan ‘Dusk-Dawn’, yang memiliki keindahan visual sinematik yang luar biasa dan cerita yang menarik. Saat hitungan mundur debut dimulai dengan sungguh-sungguh, para penggemar semakin tertarik dengan konten selanjutnya yang akan dirilis oleh I-LAND boys.

ENHYPEN adalah grup baru di bawah BELFT: LAB, perusahaan patungan antara CJ ENM dan Big Hit Entertainment, dan merupakan grup pria yang terdiri dari 7 anggota multinasional, termasuk Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunwoo, Jung Won, dan Niki.

Bahkan sebelum debut mereka, jumlah pengikut Twitter, Instagram, TikTok, serta YouTube mereka semuanya telah melampaui 1 juta, menandai lahirnya “idola tren global”.

Album debut ENHYPEN ‘BORDER: DAY ONE’ telah tersedia untuk dipesan di berbagai situs musik online dan toko musik offline mulai 28 Oktober. Detail seperti di mana album tersebut dijual dan komposisinya dapat ditemukan di SNS mereka.

Silahkan Komentar
Berita sebelumyaUntuk Revan #21
Berita berikutnyaMempelajari Filsafat Jepang
Masa depan bukan hanya tempat yg kamu tuju, namun tempat yg kamu ciptakan melalui pikiran, niat, dan dilanjutkan tindakan nyata
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here