Daftar K-Pop Yang Memadukan Elemen Rock

0
56
views

befren.com – Mungkin Anda awalnya mendengarkan banyak musik rock dan musik Jepang sebelum menemukan K-Pop, atau mungkin Anda menyukai gitar yang berat dalam musik Anda. Bagaimanapun, daftar ini untuk Anda!

Berikut adalah beberapa lagu menarik yang menggabungkan elemen rock

Kim Heechul (ft. Jung Mo Kim dari TRAX) – “Close Ur Mouth”

Kim Heechul berpasangan dengan Kim Jung Mo dari TRAX untuk membentuk “M&D,” yang merupakan singkatan dari “Midnight and Dawn.” Duo ini memilih rock sebagai gaya khas mereka dan merilis banyak lagu di mana mereka memamerkan bakat mereka. Untuk membawa Anda kembali ke awal, lihat single pertama mereka, “Close Ur Mouth.” Bersama-sama mereka akan menetapkan standar untuk idola memulai proyek sampingan yang tidak sesuai dengan gaya musik grup utama mereka.

Younha – “Dark Cloud”

Younha tidak asing dengan rock. Genre ini sangat memengaruhi musiknya, dan begitu banyak yang sampai pada intinya, suara khasnya adalah campuran piano rock & balada pop yang kuat yang mengingatkan pada Celine Dion yang telah ia bawa sejak debutnya.

Suho – “Let’s Love”

Suho membawa musik rock yang santai ke meja dalam perilisan debutnya sebagai artis solo. Dalam lagu utamanya, “Let’s Love”, dia membawa kita pada perjalanan emosional dengan vokal halus bersama instrumental rock lembut yang sangat menarik di hati.

G-Dragon – “Crooked”

G-Dragon telah mengeksplorasi banyak konsep selama bertahun-tahun, tidak terkecuali rock. Faktanya, genre ini tampaknya menjadi salah satu yang dia suka.

Sunggyu – “60 Sec”

Ini adalah kasus yang menarik karena artis ini bermula di musik rock seperti ketika dia duduk di bangku SMA, dia adalah bagian dari sebuah band rock bernama Coma Beat. Asal muasal musiknya akan mengikutinya sepanjang kariernya dan menyebabkan lagu yang berdampak ini masuk ke daftar putar kami.

BTS – “Boy In Luv”

Mungkin yang paling terkenal di daftar ini, RM, Suga, dan J-Hope tidak pernah menyimpang dari pengaruh rock dalam produksi dan penulisan lagu mereka, dan mereka terus menunjukkan cinta rock mereka bahkan melalui rilis terbaru mereka, BE.

Dreamcatcher – “Diamond”

Sejujurnya, seluruh diskografi Dreamcatcher bisa mengisi daftar ini, tapi hari ini kami memilih B-Side Diamond mereka. Ini dipilih karena memberikan suara yang mengingatkan kita pada genre Nu-Metal dalam musik rock, memberikan getaran Linkin Park.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here