Christina Aguilera Menggelar Turnya Kembali

0
358
views

befren.comChristina Aguilera kembali membuat tur pada Selasa malam (25Sep18). Bintang pop itu membuka perjalanan konsernya dalam satu dekade di Miami, Florida dan memperlakukan para penggemarnya pada malam yang dipenuhi dengan pesan-pesan dan kejutan-kejutan yang sepenuh hati.

“Aku punya kejutan khusus yang terjadi malam ini,” katanya. “Aku ingin menyambut dua orang spesial di panggung ini …”

Pasangan itu, Ben dan Rick, berjalan di atas panggung dan mengambil alih pertunjukan, sementara berterima kasih kepada sang penyanyi karena menjadi “inspirasi” bagi mereka berdua.

Aguilera kemudian mengungkapkan bahwa salah satu dari pasangan itu adalah seorang sukarelawan di Tur Back to Basics-nya, ketika dia menjelaskan musik penyanyi itu membuatnya “melalui begitu banyak hal”.

Seluruh acara itu penuh dengan emosi dan pada satu titik Christina mogok ketika dia mengatakan kepada fans betapa dia telah melewatkan tur: “Menjadi seorang ibu sangat penting bagi saya dan saya seorang ibu yang sangat giat,” katanya, sambilĀ  menghapus air matanya. ” mereka adalah hal yang paling penting bagiku. Aku tidak ingin menjadi ibu yang tidak memperhatikan anak-anak, jadi aku mengambil cuti untuk mereka.

Tur Aguilera berlanjut hingga pertengahan November (18). Pertunjukan selanjutnya adalah di Hard Rock Casino di Atlantic City, New Jersey, pada hari Jumat (28Sep18), sampaiĀ  pertunjukan terakhir di Washington, D.C, pada hari Minggu (30Sep18).

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here