BTS Merilis Single Berbahasa Inggris “Dynamite”

0
97
views

befren.com – Lagu baru BTS “Dynamite” hampir tiba, dan Big Hit Entertainment membuat penggemar terhibur dengan teaser tersebut.

Sementara ARMY menunggu “Dynamite”, sebuah single berbahasa Inggris yang akan membuat gebrakan pada 21 Agustus, mereka dapat menikmati foto baru yang dirilis sebagai pratinjau untuk lagu tersebut.Dalam gambar, diposting pada Sabtu (15 Agustus), superstar K-pop dengan santai berpose di belakang meja, tampak seolah-olah mereka sedang berdiri dan mengantisipasi lagu baru juga.

Sebelumnya “Dynamite” Akan membawakan teaser video musik. Cuplikan akan datang pada 18 Agustus, menurut siaran pers yang dikeluarkan oleh tim BTS.

Pada bulan Juli, BTS pertama kali menyebutkan bahwa mereka akan merilis single baru. “Kami sedang mempersiapkan album untuk paruh kedua tahun ini, tetapi memutuskan untuk merilis single pertama karena kami ingin menjangkau penggemar kami secepat mungkin,” ungkap mereka di aplikasi penyiaran Korea V Live. “Karena COVID-19, orang-orang di seluruh dunia telah melalui masa-masa sulit dan kami ingin berbagi energi positif dengan para penggemar kami.”Mereka menambahkan, “Lagu itu ceria dan dinyanyikan dalam bahasa Inggris, seperti ‘MIC Drop’ dan ‘Waste It on Me.’ Kami pikir lagu itu terdengar sempurna karena dalam bahasa Inggris.

Kami merekam versi panduan dan merasa bahwa hasilnya benar-benar baru dan segar. “Mereka juga akan mengambil bagian dalam wawancara untuk “Fresh Out Live” MTV dan “Today Show” NBC.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here