BTS dan BLACKPINK Memborong Penghargaan Di 96.5 TDY Awards

0
83
views

befren.com – 96,5 TDY Awards merilis daftar pemenang. Dalam daftar pemenang, BTS dan BLACKPINK terpilih membawa pulang penghargaan.

96.5 memperkenalkan Penghargaan TDY 2020 pada Januari 2020. Itu diiklankan sebagai penghargaan baru dan modern yang benar-benar 100% dipilih oleh penggemar. Itu dibangun untuk radio dan dirancang untuk pecinta era baru musik dan budaya pop. Penggemar dapat memberikan suara melalui berbagai cara.

Penggemar dapat memberikan suara secara online di situs resmi 96.5 TDY Awards dan dapat memberikan suara di sana sekali setiap jam. Mereka juga dapat memberikan suara melalui Twitter – salah satu caranya adalah melalui jajak pendapat resmi Twitter untuk setiap kategori atau dengan men-tweet di 96,5 TDY Awards dengan nama nominator dan tagar untuk kategori tersebut. Mereka juga dapat memberikan suara melalui Instagram dengan menandai 96,5 TDY Awards di postingan dengan nama nominasi dan tagar untuk kategori tersebut. Jika penggemar mengikuti 96,5 TDY Awards Instagram dan akun Twitter, itu akan memungkinkan mereka 100 suara hanya dengan satu tag.

BTS dinominasikan untuk tujuh kategori dan membawa pulang 5 penghargaan. Salah satu kemenangan mereka adalah untuk “Pop of the Year”, yang mereka cetak dengan “Dynamite” untuk sebuah penghargaan besar seperti ini, seperti “Blinding Lights” oleh The Weeknd, “Cardigan” oleh Taylor Swift “,” Savage “oleh Megan Thee Stallion,” WAP “oleh Cardi B dan Megan The Stallion, dan” Watermelon Sugar “oleh Harry Styles.

BTS juga memenangkan “Artist of the Year”, mengalahkan artis-artis hebat seperti Ariana Grande, Cardi B, Drake, Dua Lipa, Harry Styles, Justin Bieber, Lady Gaga, Miley Cyrus, dan banyak lagi.

Selain itu, BTS memenangkan penghargaan “Fandom of the Year” bersama dengan penggemar mereka, ARMY! Grup fandom BLACKPINK, BLINK, untuk penghargaan ini, tetapi akhirnya memenangkannya secara keseluruhan. Dan juga 5 Seconds of Summer’s 5SOS Fam, Taylor Swift’s Swifties, dan Litte Mix’s Mixers.

Leader BTS, RM, juga mengantongi penghargaan individu – “Biggest Crush”. Sepertinya orang tidak bisa menahan haus akan RM. Idola itu melawan Lisa BLACKPINK, Selena Gomez, Justin Bieber, Harry Styles, Shawn Mendes, dan banyak lagi.

Jungkook juga memenangkan penghargaan solo untuk dirinya sendiri, mengambil “Top Tattoo” untuk tinta tangannya. Seperti yang diketahui penggemar, Jungkook memiliki banyak tato di tangan kirinya, termasuk tulisan “ARMY”. Dengan tato yang begitu dalam, tidak mengherankan jika dia memenangkan penghargaan tersebut. Jungkook siap untuk penghargaan melawan Demi Lovato, Ariana Grande, Rihanna, dan banyak lagi.

BTS juga dinominasikan untuk “Album of the Year”, tetapi kalah melawan Louis Tomlinson dengan “Walls”.

BLACKPINK, di sisi lain, memenangkan penghargaan “Video Musik Terbaik” untuk video musik “Es Krim” mereka dengan Selena Gomez. Video musik yang ceria dan manis ini sangat cocok dengan musim panas dan memperkuat kekuasaan internasional BLACKPINK sebagai “Grup Gadis Terbesar di Dunia”, jadi tidak mengherankan mereka merebut trofi ini. Grup ini melawan “Dynamite” oleh BTS, “Holy” oleh Justin Bieber dan Chance the Rapper, “Rain on Me” oleh Ariana Grande dan Lady Gaga, dan banyak lagi.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here