BTS Akan Rilis CD Butter Sebagai Brandnya

0
92
views

Versi CD dari “Butter” akan datang! Selain itu, single digital mereka telah menduduki puncak tangga lagu Billboard di minggu ketiga.

BTS Akan Rilis CD “Butter” Menampilkan Lagu Baru

Pada 15 Juni, sekitar tengah malam KST, label BTS, Big Hit Music mengumumkan di platform penggemar global, Weverse, bahwa BTS akan merilis single CD untuk single digital baru-baru ini “Butter.” “Butter,” yang dirilis pada 21 Mei, adalah lagu kedua yang dirilis grup yang sepenuhnya dinyanyikan dalam bahasa Inggris, setelah lagu hit berbahasa Inggris pertama mereka “Dynamite,” yang dirilis pada Agustus 2020.

Menurut Big Hit Music, CD “Butter” yang akan datang dibuat untuk merayakan ulang tahun ARMY, fandom BTS, yaitu pada tanggal 9 Juli – tanggal di mana ARMY mendapatkan nama fandom resmi mereka. Big Hit Music juga menyatakan bahwa CD tersebut tidak hanya berisi “Butter”, tetapi juga lagu baru yang dikatakan “membuat detak jantung Anda mengikuti irama energi positif BTS.”

CD “Butter” akan dirilis pada 9 Juli pukul 1 siang KST.

Sebelumnya, dilaporkan oleh SPO TV News bahwa BTS akan comeback pada 9 Juli dengan album baru. Pada saat itu, Big Hit Music tidak mengkonfirmasi atau menyangkal apapun dan hanya menjelaskan bahwa mereka sedang menyelesaikan jadwal artis mereka sebelum membuat pengumuman.

Penasaran dengan lagu barunya?

“Butter” BTS Raih Billboard Hot 100 Selama Tiga Minggu Berturut-turut

Pada 14 Juni waktu setempat, Billboard mengumumkan di akun media sosial resminya lagu-lagu yang berhasil masuk ke Hot 100, chart Billboard yang menempati peringkat lagu-lagu terpopuler di Amerika Serikat setiap minggunya. Mengambil tempat nomor satu tidak lain adalah “Butter” BTS dalam minggu ketiga berturut-turut setelah debut di chart di No.1 pada 1 Juni lalu.

Ini menandai lagu pertama BTS yang masuk chart selama tiga minggu berturut-turut di No.1 di Hot 100. Sebelumnya, lagu hit BTS “Dynamite” telah merebut posisi No.1 di Hot 100 selama tiga minggu tidak berturut-turut, yang membuat “Butter ” dan “Dynamite” terikat untuk lagu terlama di posisi teratas di tangga lagu.

Selain itu, “Butter” juga mengklaim tempat No.1 di Global Excl. Tangga lagu AS dalam minggu ketiga berturut-turut, sementara lagu tersebut turun satu tempat ke No.2 di tangga lagu Global 200 Billboard.

Billboard juga mengungkapkan bahwa “Butter” telah melampaui 15,4 juta streaming dan 138.400 unduhan di Amerika Serikat pada minggu 10 Juni. Lagu tersebut juga menerima 24,6 juta tayangan pemirsa siaran radio pada minggu 13 Juni, meningkat 10 persen dari minggu sebelumnya yang memiliki 22,4 juta.

Selamat BTS!

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here