BTS Akan Berkolaborasi dengan Bintang Internasional

0
161
views

befren.com – ARMY mengirim spam ke Twitter Elton John ketika mencoba meningkatkan tweet RM BTS di mana ia menandai penyanyi internasional tersebut.

BTS Bekerja Sama dengan Bintang Internasional

Sekarang BTS mendunia, mereka mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk berkolaborasi dengan banyak artis luar biasa, dan kolaborasi ini selalu menjadi hit. Namun, belum ada kabar terbaru tentang Kolaborasi BTS dan Coldplay. Selain itu, pada 5 Agustus lalu, Jennifer Lopez memanjakan karya yang sedang dikerjakan dengan menuliskan caption di postingannya “JLO x BTS.”

Sekarang dengan berbagai macam rumor, ARMY bertanya-tanya apakah artis terbaru yang akan bermitra dengan BTS tidak lain adalah Sir Elton John yang berbakat.

Grup ini sangat gembira dengan kesuksesan album single terbaru mereka yang berjudul “Butter” CD dan lagunya “Permission to Dance.” Sebagai perayaan perilisannya, mereka telah melakukan banyak tantangan di YouTube Shorts dan juga di TikTok. Baru-baru ini, RM BTS mengunggah video dirinya menari dengan lagu “Permission to Dance” di TikTok. Di sana, dia menyanyikan sebuah baris yang menyebutkan Elton John. Juga diketahui bahwa dia mengenakan tampilan yang membuat penyanyi Inggris itu bangga.

RM Menyebut Bintang Internasional di BTS TikTok

RM memposting video TikTok di Twitter dan kemudian dia menandai Elton John. Sebagai tanggapan, ARMY bergegas untuk meningkatkan TikTok RM, sambil lupa untuk menghapus tanda Elton John dari tweet mereka untuk pemimpin BTS. Hal ini menyebabkan spekulasi tentang bagaimana Elton akan bereaksi terhadap spamming.

Selain itu, penggemar juga bertanya-tanya apakah penandaan RM pada penyanyi legendaris itu merupakan godaan untuk kolaborasi yang akan datang. Karena Elton John adalah penyanyi veteran, dia selalu disebutkan dalam lirik penyanyi lain. Namun, kali ini, dia mengakui lirik BTS tentang dirinya dan merespons dengan manis. Itulah mengapa ARMY menduga bahwa ini bisa menunjukkan bahwa ada sesuatu yang sedang berlangsung di antara mereka.

Spekulasi membuat ARMY bersemangat!

Banyak tweet yang beredar di Twitter tentang bagaimana mereka akan berkolaborasi dan genre apa yang akan mereka ciptakan. Juga, mereka memberi nama panggilan baru kepada RM, memanggilnya “Elton Joon,” yang lain menanggapi dengan meme yang mengejutkan.

ARMY membuat banyak meme lucu ketika mereka menyimpulkan bahwa kebanyakan dari mereka lupa untuk menghapus tanda Elton John. Seorang penggemar men-tweet meme SpongeBob dengan wajah kesal. Penggemar lain men-tweet meme yang menakutkan. Sementara seorang penggemar berusaha mengklarifikasi dengan sopan kepada Elton John bahwa tanggapan mereka tidak dimaksudkan untuknya.

Seorang penggemar bertanya-tanya apakah dia akan memberi tahu RM tentang spam yang terjadi. Tweet lain bahwa tweet haus itu dibuat oleh ARMY yang tidak tahu cara menghapus tag. Sementara penggemar lain khawatir tentang notifikasi Elton, karena dia mungkin terbangun dengan jutaan notifikasi.

Sekarang ARMY bersemangat dengan kolaborasi BTS berikutnya, banyak yang bertanya-tanya siapa lagi yang akan berkolaborasi dengan BTS. Juga, banyak penggemar mengharapkan comeback hit lain dari grup global Korea.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here