Boyband PENTAGON Bersiap Comeback pada Bulan Maret

0
55
views

befren.com – Agensi grup Cube Entertainment mengumumkan pada 10 Februari bahwa, “PENTAGON sedang bekerja keras untuk mempersiapkan comeback mereka di bulan Maret.”

Khususnya, pembuatan video musik akan berlangsung sebelum anggota Hui wajib militer, dan perhatian difokuskan pada apakah Hui akan meninggalkan hadiah terakhir untuk para penggemar sebelum wamil pada 18 Februari. Jika Hui berpartisipasi dalam album ini, album baru diharapkan akan dirilis. Album terakhir Hui sebelum bergabung dengan tentara.

Comeback akan datang 5 bulan setelah mini album ke-10 mereka ‘WE: TH’, yang dirilis pada Oktober tahun lalu dengan lagu utama ‘Daisy’.

Pada saat itu, PENTAGON menjual 64.045 copy album di minggu pertama mereka, memecahkan rekor mereka sendiri, dan membuktikan pertumbuhan yang luar biasa dengan memenangkan trofi No. 1 pertama mereka dalam siaran musik 4 tahun setelah debut mereka. ‘Daisy’ juga terpilih sebagai salah satu “Lagu K-POP 2020 Tahun Ini” oleh TIME, majalah mingguan AS.

Sejak debut mereka dengan mini album pertama ‘PENTAGON‘ pada tahun 2016, mereka menghasilkan banyak lagu hits seperti ‘Gorilla’, ‘Shine’, ‘Naughty,’ Twenty-Twenty ‘dan’ Daisy ‘selama 5 tahun, meningkatkan ekspektasi untuk apa. Jenis pesona yang akan ditunjukkan grup yang telah dicintai oleh banyak penggemar musik dalam dan luar negeri dengan lagu-lagu barunya.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here