‘BOY’ Menduduki Puncak Line Music Selama Enam Hari Berturut-turut

0
103
views

befren.com – TREASURE menduduki puncak Tangga Lagu Mingguan Line Music, situs musik terbesar di Jepang, dengan lagu pra-rilis ‘BOY’ dari album debut Jepang mereka.

TREASURE telah menduduki puncak tangga lagu musik utama Jepang beberapa kali sebelumnya dengan lagu-lagu Korea mereka, tetapi ini adalah pertama kalinya mereka mendominasi Tangga Lagu Mingguan Musik Line (10 Maret 2021 – 16 Maret 2021).

Karena TREASURE akan secara resmi memulai debutnya di Jepang pada 31 Maret, diperkirakan akan ada angin yang lebih kencang. Ini karena mereka telah memikat penggemar Jepang meski hanya dengan konten musik dan video tanpa aktivitas lokal secara langsung.

Secara khusus, TREASURE diciptakan untuk menargetkan pasar global sejak awal. Mereka telah mengembangkan efek riak sebagai pemula yang tumbuh paling cepat di bawah dukungan penuh dan rencana menyeluruh dari YG Entertainment.

Kali ini, versi Jepang dari lagu mereka ‘BOY‘ menduduki puncak Line Music selama enam hari berturut-turut setelah rilis kejutan pada 10 Maret. Lagu pra-rilis Jepang lainnya ‘I LOVE YOU’, ‘MMM’ dan ‘MY TREASURE’ juga mencapai posisi teratas dalam daftar, menandakan popularitas mereka.

Keempat lagu judul album dari seri ‘THE FIRST STEP’ TREASURE, yang telah terjual lebih dari 1 juta kopi secara total, telah menduduki puncak tangga lagu utama Jepang ketika mereka keluar. Lagu tema animasi Jepang ‘BEAUTIFUL’ yang dinyanyikan oleh TREASURE juga menduduki puncak daftar, berkontribusi pada proses pemanasan awal.

Media Jepang juga sangat memperhatikan. Baru-baru ini, penyiar terestrial Jepang Fujiterevi ‘Mr. Sunday ‘dan Nihonterebi’ Sukiri ‘mengungkapkan harapan mereka untuk debut TREASURE di Jepang, memuji video audisi TREASURE di masa lalu hingga tahun-tahun trainee, proses kelahiran TREASURE, aktivitas saat ini sebagai pendatang baru global.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here