‘BLACKPINK The Movie’ Adalah Rilisan Bioskop Berpenghasilan Tinggi Tahun Ini

0
127
views

befren.com – Film BLACKPINK untuk ulang tahun debut kelima mereka saat ini adalah rilis bioskop terlaris tahun ini!

Film spesial BLACKPINK, “BLACKPINK The Movie,” menjadi hit box office!

Pada 17 Agustus waktu setempat, Trafalgar Releasing dan CJ 4DPLEX mengungkapkan bahwa “BLACKPINK The Movie” menjadi acara rilis bioskop terlaris sejauh ini di tahun 2021. Menurut laporan outlet media, Music Week, “BLACKPINK The Movie,” yang dirilis kembali pada tanggal 4 Agustus dan awalnya dengan keterlibatan terbatas, telah meraup $4,8 juta USD dari hampir seratus wilayah dan di lebih dari 3.400 bioskop di seluruh dunia.

BLACKPINK The Movie” adalah bagian dari perayaan ulang tahun kelima BLACKPINK “4+1 PROJECT” sejak debut mereka pada tahun 2016, dan menampilkan empat anggota BLACKPINK dalam potongan di belakang layar, wawancara dan cuplikan yang belum pernah dirilis, dan pertunjukan konser, dan dirilis dalam format khusus seperti ScreenX, 4DX dan 4DX Screen.

Selain meraup $4,8 juta USD dan menjadi bioskop acara terlaris tahun ini, “BLACKPINK The Movie” juga memiliki jumlah penerimaan tertinggi untuk setiap bioskop acara yang dirilis sepanjang tahun ini, dengan film tersebut melampaui 500.000 penonton bioskop di seluruh dunia.

Selain itu, “BLACKPINK The Movie” akan dirilis di beberapa negara lain kadang-kadang pada akhir Agustus, menyusul pencabutan pembatasan COVID-19 lokal di negara-negara Asia Tenggara. Saat ini film tersebut baru diputar di 3.400 bioskop, namun diperkirakan akan mencapai 4.200 bioskop yang akan menayangkan “BLACKPINK The Movie”.

Kembali di malam pembukaan film pada tanggal 4 Agustus, “BLACKPINK The Movie” mengambil tempat No.6 di box office di Amerika Serikat, memberikan rata-rata per layar tertinggi kedua untuk rilis di lebih dari seratus layar, dan mengikuti di belakang “Jungle Cruise” Disney.

“BLACKPINK The Movie” juga menduduki puncak box office di Meksiko di No.1 pada tanggal 4 Agustus, menarik lebih dari 120.000 penonton bioskop sejak dirilis. Selain itu, film tersebut juga menduduki posisi ke-3 di box office Turki, mengikuti di belakang “Suicide Squad” dan “Fast & Furious 9.” Di Arab Saudi, “BLACKPINK The Movie” menerima lebih dari 15.000 penerimaan, mengumpulkan total kotor $250.000 USD.

Selamat untuk BLACKPINK!

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here