BLACKPINK Menjadi Artis Wanita Korea Pertama yang Diberikan Sertifikasi Asosiasi Industri Rekaman Amerika

0
92
views

befren.com – BLACKPINK bergabung dengan superstar internasional Madonna, Whitney Houston, Spice Girls dan banyak lagi, sebagai artis wanita yang mendobrak dalam industri dengan musik mereka yang kuat!

Pada 15 Januari, media berita AS, The Grand Island Independent, menulis artikel yang mencantumkan “50 Wanita yang Mendobrak di Industri Musik”. Daftar tersebut disusun oleh Stacker, situs web analisis ahli yang menggunakan data unik bersama dengan tim ahli mereka. Data kuantitatif dikumpulkan ke wawasan editorial mereka, kemudian dibuat daftar.

Bersama dengan penyanyi legendaris Madonna, Whitney Houston, Diana Ross, Janet Jackson, Taylor Swift, dan banyak lagi, BLACKPINK juga masuk dalam daftar, menarik perhatian dari penggemar K-pop.

BLACKPINK adalah Satu-satunya Akting K-pop dalam Daftar; Girls ‘Generation dan Wonder Girls Juga Disebutkan

Menurut Stacker, BLACKPINK benar-benar mencapai kesuksesan luar biasa di seluruh dunia di atas industri K-pop, tidak seperti artis K-pop lainnya.

Secara khusus, lagu pra-rilis kuartet, “How You Like That,” menjadi umpan bagi mereka untuk memasuki pasar AS sepenuhnya. Dengan lagu ini, mereka memperoleh banyak pencapaian, terutama dari penayangan YouTube yang luar biasa.

Selain itu, BLACKPINK juga menjadi artis wanita Korea pertama yang diberikan sertifikasi oleh “Asosiasi Industri Rekaman Amerika”, belum lagi mereka juga disebut oleh berbagai media musik sebagai, “Band Terbesar di Dunia,” “seperti Bloomberg.

Sementara itu, situs analisis ahli juga menyebutkan artis K-pop terkemuka Girls Generation dan Wonder Girls, mengatakan, “Mengikuti jejak Girls Generation dan Wonder Girls, BLACKPINK mencapai kesuksesan di seluruh dunia” – mengakui kontribusi besar mereka sebagai perintis dari idola generasi muda.

Update BLACKPINK

Sesuai update terbaru tentang girl band beranggotakan empat orang tersebut, BLACKPINK baru-baru ini menerima berbagai penghargaan dari “Gaon Chart Awards” 2020, yang diadakan secara online pada 13 Januari.

BLACKPINK memenangkan penghargaan musik digital pada bulan Juni untuk “How You Like That” dan pada bulan Oktober untuk “Lovesick Girls.” Selain itu, mereka juga menerima Penghargaan “Social Hot Star” tahun ini dan “Mubeat Global Choice Award”, yang menyapu total empat medali emas.

Di sisi lain, setelah memenangkan banyak penghargaan dari berbagai penghargaan musik, BLACKPINK bersiap untuk memenangkan hati penggemar dan pemirsa mereka di seluruh dunia saat mereka mengumumkan konser global online pada akhir bulan.

Pada 12 Januari, dikabarkan bahwa konser BLACKPINK akan diiringi oleh live band, yang mendapatkan banyak antisipasi.

Pada hari yang sama, media sosial resmi BLACKPINK juga mengumumkan tentang keanggotaan “BLACKPINK: THE SHOW” di mana anggota dapat mengakses beberapa fasilitas termasuk konten di balik layar seperti ansambel band, latihan, dan pengambilan gambar VCR.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here