BLACKPINK ‘Kill This Love’ Lebih dari 400 Juta Streaming Di Spotify

0
65
views

befren.com – BLACKPINK telah mencetak rekor lain di platform musik global Spotify.

Menurut agensi mereka YG Entertainment pada 17 November, lagu BLACKPINK ‘Kill This Love’ telah melampaui 400 juta streaming di Spotify. Ini adalah single pertama dari girl grup K-Pop yang mencapai tonggak sejarah.

Sementara itu, judul lagu album lengkap pertama BLACKPINK ‘Lovesick Girls’ juga melampaui 100 juta streaming di Spotify.

Lagu-lagu BLACKPINK semuanya mencapai jumlah aliran yang mengesankan di platform ini. Secara khusus, ‘Kill This Love’ melampaui 400 juta streaming, ‘How You Like That’ 390 juta streaming, ‘DDU-DU DDU-DU’ 300 juta streaming, ‘Boombayah’ 200 juta streaming, ‘As If It’s Your Last’ 200 juta streaming, ‘Ice Cream’ 190 juta streaming, ‘Whistle’ 100 juta streaming, ‘Playing With Fire’ 100 juta streaming, ‘Don’t Know What To Do’ 100 juta streaming.

‘Lovesick Girls’ sekarang menjadi lagu ke-11 yang melampaui 100 juta streaming di layanan musik ini. Jika kita memperhitungkan ‘Kiss and Make Up’ (390 juta streaming) dan ‘Sour Candy’ (100 juta streaming), yang merupakan lagu kolaborasi dengan bintang pop terkenal, BLACKPINK kini memiliki 13 lagu dalam 100 juta streaming di daftar Spotify.

Selain itu, BLACKPINK menduduki puncak tangga lagu album iTunes di 57 negara termasuk Amerika Serikat dengan album lengkapnya ‘THE ALBUM’ yang dirilis pada 2 Oktober. Album ini juga mencetak rekor baru dengan mempertahankan peringkat teratasnya di tangga lagu Billboard 200 AS selama lima minggu berturut-turut.

BLACKPINK baru-baru ini dinobatkan sebagai bintang pop paling berpengaruh di dunia oleh Bloomberg, dan menjadi artis Asia pertama yang mendapatkan gelar ini.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here