BLACKPINK Jennie Akan Menggantikan Suzy

0
70
views

befren.com – Setelah empat tahun menjadi wajah Chum Churum, Suzy secara resmi menyerahkan gelar tersebut kepada anggota BLACKPINK, Jennie. Teruskan membaca di befren untuk mempelajari lebih lanjut ya!

Aktris dan mantan anggota Miss A Suzy secara resmi menyerahkan tongkat estafet kepada anggota BLACKPINK Jennie sebagai model dukungan Chum Churum. Suzy telah mewakili merek tersebut selama empat tahun. Dikenal sebagai “Cinta Pertama Bangsa,” Suzy menarik konsumen dengan pesona elegan dan femininnya. Dengan citranya yang berkelas dan bersih, dia dengan sempurna memuji rasa bersih dari soju Chum Churum.

Kontrak Suzy dengan Lotte Liquor dan Chum Chur berakhir pada November 2019. Setelah kepergiannya dari perusahaan, Lotte Liquor mengejutkan orang-orang dengan pengumuman bahwa wajah baru dari merek tersebut adalah Jennie BLACKPINK!

Jennie memang memancarkan pesona yang berbeda dari Suzy. Sementara Suzy memiliki pesona yang murni dan polos, Jennie dikenal karena aura girl crush-nya, memikat orang-orang dengan matanya yang seperti kucing. Jennie dikenal karena dualitas yang luar biasa, mampu beralih dari imut menjadi seksi hanya dengan menjentikkan jari.

Seiring dengan perubahan model endorsement, Chum Churum telah menurunkan kadar alkoholnya dari yang semula 16,9% menjadi 16,5%. Versi yang lebih rendah dari Chum Churum mulai diproduksi pada Januari tahun ini dan akan tersedia untuk pembelian pada Februari. Ini adalah pertama kalinya dalam satu tahun dan dua bulan sejak perusahaan melakukan perubahan apa pun pada merek dan produknya.

Menurut Lotte Liquor, alasan mereka memilih untuk menurunkan kandungan alkohol pada soju mereka karena meningkatnya jumlah orang yang minum sendirian di rumah.

Chum Churum adalah kesepakatan merek lain di ikat pinggang Jennie. Pada Januari 2018, ia dinobatkan sebagai model baru untuk Chanel Korea Beauty dan pada Oktober di tahun yang sama, ia dinobatkan sebagai duta besar global baru rumah mode Prancis bersama labelmate G-Dragon dari BIGBANG. Jennie terpilih sebagai wajah baru merek karena kesetiaannya kepada Chanel serta citra trendi yang paling sesuai dengan citra mereka.

Pada Januari 2019, merek kosmetik Korea Selatan Hera mengumumkan bahwa Jennie menjadi model baru mereka karena citranya yang elegan dan mewah. Dia mewakili merek bersama aktris Jun Ji Hyun. Popularitas Jennie turut meroketkan rangkaian bibir “Red Vibe”, yang sering disebut sebagai “Lipstik Jennie”.

Kembali pada Februari 2020, Jennie dinobatkan sebagai model dukungan dari Samsung Galaxy S20 Aura Merah dan Biru. Telepon Aura Red dijuluki sebagai “Jennie Red” selama waktunya sebagai model promosi produksi.

Pada 11 Juni 2020, Lotte Confectionery mengumumkan bahwa Jennie akan menjadi brand endorser terbaru untuk produk makanan ringan terbaru mereka, “Air Baked”. Jennie dipilih karena citranya yang trendi yang paling menarik demografis target mereka.

Selamat, Jennie, atas kesepakatan dukungan terbaru Anda!

Suzy dikenal sebagai salah satu pendukung paling laris di Korea Selatan dan sering dijuluki sebagai “Ratu CF” karena jumlah dukungan yang telah dilakukan Suzy selama bertahun-tahun. Kesepakatan dukungannya berkisar dari kosmetik dan pakaian, bahkan gula lho! Pada 2013, Suzy menghasilkan lebih dari 10 miliar won dengan lebih dari 14 kesepakatan dukungan.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here