Blackpink Akan Berkolaborasi dengan Selena Gomez

0
168
views

befren.com – Blackpink kini sedang ramai dibicarakan dikarenakan bakal berkolaborasi dengan Selena Gomez. Rasa penasaran para penggemar khususnya Blink, akhirnya terjawab setelah sebelumnya sempat menebak antara Ariana Grande atau Selena Gomez. Saat rumor ini beredar, YG Entertaiment selaku agensi Blackpink memberikan jawaban diplomatis, meminta para penggemar menunggu konfirmasi resmi.

Dan jawabannya adalah benar bahwa Blackpink akan kolaborasi dengan Selena Gomez, informasi tersebut diumumkan melalui poster yang baru saja diunggah Blackpink di media sosial Instagramnya. Begitu juga Selena Gomez yang sama-sama mengunggah poster itu pada Instagramnya.

Kolaborasi apik antara Jennie, Lisa, Rose dan Jisoo bersama Selena tersebut, dikonfirmasi dengan keluarnya poster teaser terbaru Blackpink. Dalam poster teaser yang dirilis oleh YG Entertainment, tertulis pengumuman, Blackpink & Selena Gomez New Single Release’ dengan font berwarna merah muda dan kuning.

Selena Gomez juga mengungkapkan rasa bahagianya karena bisa berkolaborasi dengan girlgroup asal Korea Selatan itu.

Sesuai dengan keterangan di poster teaser tersebut, lagu kolaborasi Blackpink bersama Selena akan dirilis serentak di seluruh dunia pada 28 Agustus 2020, pukul 1 siang waktu Korea.

Blackpink sebelumnya pernah berkolaborasi bersama penyanyi dunia lainnya, seperti Dua Lipa dan Lady Gaga. Dan kini, BlackPink akan berkolaborasi Selena Gomez.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here