Black Pink Kembali Pada Bulan Juni Dikonfirmasi oleh YG

0
1261
views
Black Pink

B

aru-baru ini Black Pink, bersiap untuk merilis EP pertamanya pada bulan Juni. Grup K-pop populer di bawah YG Entertainment.

Pengumuman mengejutkan itu dibuat oleh kepala agensi Yang Hyun-suk, yang mengambil ke Instagram pada hari Jumat untuk memberikan informasi lebih banyak tentang artis YG, termasuk Black Pink, Big Bang dan Katie Kim, pemenang “K-Pop Star 4.”

[artikel number=4 tag=”musik” ]

Menjawab pertanyaan penggemar tentang album mendatang Black Pink, dia menulis, “Black Pink, satu-satunya band wanita YG, memiliki waktu yang lama. Band ini telah merilis single sejak debutnya, dan itu diatur untuk menjatuhkan EP pertama pada tanggal 15 Juni. ”

“Mengikuti rilis album grup, kami merencanakan untuk kegiatan promosi dan merilis lagu baru hingga akhir tahun ini,” tambahnya.

Sejak debutnya di tahun 2016, Black Pink telah menjadi salah satu grup wanita paling populer di kancah K-pop. Singelnya yang berjudul “As If It’s Your Last” 2017 adalah lagu pertama dengan akting K-pop yang akan dimasukkan dalam daftar top 25 lagu musim panas global.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here