BIGBANG dan BLACKPINK Solo Akan Berlangsung pada Desember 2020

0
107
views

befren.com – Seiring waktu berlalu dan akhir tahun 2020 semakin dekat. Untuk mengakhiri tahun ini dalam kemuliaan, bagaimana dengan comeback BIGBANG yang telah lama ditunggu-tunggu dan rencana solo Rosé BLACKPINK?

Karena menurut sumber yang belum bisa dikonfirmasi, itulah yang direncanakan YG pada Desember 2020.

Seperti dalam artikel tersebut, YG ditulis untuk memiliki 2 rencana di bulan Desember: comeback solo BLACKPINK dan BIGBANG yang membuat para penggemar dari dua grup tersebut senang dan Anxious juga karena mereka akan bertatap muka di banyak faktor kompetitor

BIGBANG

BIGBANG telah jeda setelah 4 anggota, T.O.P, G-Dragon, Taeyang dan Daesung mendaftar  dari 2017 hingga 2019, dengan lagu perpisahan yang mereka rilis berjudul “Flower Road” yang didedikasikan untuk penggemar mereka. Karena skandal Seungri mengelilingi Burning Sun Night, club dia memutuskan untuk pergi dari BIGBANG. Grup ini sekarang resmi menjadi grup dengan 4 anggota.

Tahun 2019 direncanakan bagi mereka untuk tampil di Festival Musik dan Seni Coachella Valley ketika keempat anggota memperbarui kontrak mereka dengan YG Entertainment dan sedang mempersiapkan comeback yang akhirnya ditunda karena covid 19.

Comeback ini akan menjadi pertama kalinya BIGBANG berpromosi sebagai 4 anggota, sekaligus tonggak pencapaian setelah 4 anggota.

BLACKPINK Solo

Setelah Jennie dengan lagunya sendiri “Solo” pada tahun 2018, Rosé adalah anggota berikutnya yang bersolo karier. Ini selalu menjadi keinginan Blink karena dia memiliki semua keterampilan yang dibutuhkan, suara khas yang indah, keterampilan menari profesional, dan juga keterampilan instrumental.

Pada bulan Juni, YG Ent. merilis pengumuman resmi tentang solo Rosé dan bahkan memberi petunjuk tentang proyek solo dua orang lainnya.

Dalam film dokumenter BLACKPINK di Netflix, penggemar juga bisa melihat ada beberapa adegan latihan Rosé di mana ia tampak mempersiapkan musik solonya sendiri. Jadi sangat jelas bahwa vokalis utama akan menjadi yang terpilih berikutnya setelah Jennie.

“YG telah merilis single solo pertama Jennie” SOLO “pada November 2018, dan telah mengerjakan lagu solo pertama Rosé selama lebih dari setahun.

Kami meminta pengertian Anda untuk mengambil lebih banyak waktu dari yang diharapkan, karena kami berencana untuk merilis banyak lagu dalam format album, daripada merilis single digital.

Karya solo Rosé telah selesai, dan tanggal rilisnya direncanakan pada bulan September setelah perilisan album penuh pertama BLACKPINK. ” – mereka melanjutkan.

“Selain itu, single solo Lisa yang luar biasa sudah disiapkan untuk dirilis, dan kami juga sedang mempersiapkan rilis single solo Jisoo.

YG tidak akan menghentikan dukungan dan upaya untuk membantu BLACKPINK menciptakan musik yang lebih baik dan membantu mereka tumbuh sebagai artis yang mengagumkan. Itu karena ini adalah hal pertama dan terpenting yang harus kami pertimbangkan untuk membalas cinta dan dukungan Anda terhadap BLACKPINK.

Terima kasih.”

Tentu saja, ini hanya theoretical issue. Yang terpenting, proyek-proyek ini tidak hanya diinginkan oleh VIP dan Blink, tetapi juga, seluruh K-Pop sedang menunggu.

Mari sabar menunggu hingga pengumuman resminya dan dukung BIGBANG dan BLACKPINK.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here