Bagaimana Reaksi Jennie BLACKPINK Ketika Penggemar Mendekati Dia Di Jalan?

0
154
views

befren.com – Sebagai salah satu selebritas paling populer di seluruh dunia, tidak heran orang-orang selalu mendekati BLACKPINK Jennie setiap kali mereka melihatnya. Bagaimanapun, dia bersinar bahkan jika dia hanya duduk atau berdiri di tengah jalan!

Dalam vlog terbarunya yang berjudul “Jennie’s Everyday Essentials,” dia mengungkapkan dua belas item yang tidak bisa dia hidup tanpanya. Di akhir acara, ia mengungkapkan apresiasinya kepada para penggemarnya.

Dia menjelaskan bahwa ada BLINK yang menghampirinya di depan umum dan memuji saluran YouTube-nya.

“Kadang-kadang ketika saya sedang berjalan di sepanjang jalan, orang-orang seperti, ‘Saya menikmati menonton saluran YouTube Anda.'”

Jennie

Tanggapannya? Ucapkan rasa malu!

“Dan aku tidak bisa membalasnya karena aku pemalu. Tapi aku sangat berterima kasih.”

Jennie

Ini bukan pertama kalinya BLACKPINK dipermalukan di depan umum. Saat mereka mendengar lagu debut mereka diputar di sebuah bar di Thailand, mereka langsung tersipu.

“Kau tahu bagaimana kita selalu mengabaikannya saat kita mendengar lagu kita saat makan di luar?”

Jisoo

Cari tahu tentang BLACKPINK Jennie

Jennie Kim (lahir 16 Januari 1996, di Cheongdam-dong, Gangnam, District, Seoul, Korea Selatan), lebih dikenal sebagai Jennie, adalah penyanyi, rapper dan penari Korea Selatan. Jennie adalah anggota BLACKPINK, serta solois. Pada 2016, ia menjadi rapper utama dan vokalis utama girl grup, BLACKPINK, yang memulai debutnya pada 8 Agustus 2016.

Pada pertengahan Oktober 2018, pengumuman debut solo resmi Jennie dilakukan. Di tengah persiapan untuk debutnya, diputuskan bahwa lagu Solo akan dirilis pertama kali pada tur BLACKPINK’s In Your Area di Seoul sebelum dirilis pada 12 November. “Solo” menjadi video musik yang paling banyak dilihat oleh artis solo K-pop wanita sepanjang masa dan dalam 24 jam pertama rilis. Kim kemudian menjadi artis solo wanita Korea Selatan pertama dan satu-satunya yang melampaui 300 juta penayangan YouTube dalam waktu enam bulan. Di Korea Selatan, “Solo” mengklaim tempat nomor satu di tangga lagu Digital dan Streaming di Gaon Chart selama dua minggu berturut-turut. Kim kemudian menerima kemenangan pertunjukan musik pertamanya sebagai artis solo di SBS ‘Inkigayo pada 25 November.

Pengaruh

Ketika Kim pertama kali mulai rap, dia mempelajari artis seperti Lauryn Hill dan TLC, yang karyanya dia kagumi dan hormati. Kim menyebut Rihanna sebagai pengaruh utama dan panutannya.

Video musik, panggung, dan suara

Untuk debut solonya, dia sangat terlibat dalam produksi pakaian, konsep, dan koreografi. Kim mengumpulkan lebih dari 20 pakaian, untuk video musiknya. Dia ingat dalam sebuah wawancara dengan Billboard bahwa selama proses itu dia memikirkan tentang bagaimana setiap pakaian akan mengiringi lagu dan apa yang bisa dia lakukan secara berbeda, membantunya mempelajari banyak cara berbeda dalam mendekati mode. Pelatih vokal Shin Yoo-Mi, yang bekerja dengan Blackpink selama enam tahun sampai mereka debut, telah melatih Kim selama persiapan debut solonya.

Dalam sebuah wawancara, dia menggambarkan Kim sebagai multi-player yang pandai menyanyi, nge-rap, dan menulis lirik.

Pada April 2019, ia menjadi artis solo Korea pertama yang tampil di Coachella. Penampilannya terdaftar di bawah “10 Hal Terbaik yang Kami Lihat di Coachella 2019”, dengan Billboard menggambarkannya sebagai “menakjubkan” dan “menakjubkan” untuk penggemar dan orang yang lewat.

Dampak dan pengaruh

Dia dikenal karena pengenalan merek dan kekuatan pemasarannya, setelah menduduki “Peringkat Kekuatan Merek Anggota Grup Gadis Perorangan” berturut-turut selama berbulan-bulan, datanya dikumpulkan dan diterbitkan oleh Institut Penelitian Bisnis Korea. Pada tahun 2018, ia menduduki peringkat kedua dalam survei Idola Terfavorit yang dilakukan setiap tahun oleh Gallup Korea yang melibatkan 1.500 pria dan wanita Korea berusia 13 hingga 29 tahun sebagai responden.

Kim dianugerahi oleh Instagram sebagai “Akun Paling Dicintai 2018” di Korea Selatan, berdasarkan jumlah penayangan dan suka yang diterima oleh cerita dan pos Instagram yang dibagikan tahun itu.

Forbes mengakui kontribusi Jennie dalam “mendapatkan pijakan baru dalam tren kecantikan Korea”, sebagai salah satu alasan mengapa Blackpink menduduki peringkat teratas Forbes Korea Power Celebrity pada tahun 2019.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here