Anggun Akan Bintangi Film di Jaringan TV Eropa

0
51
views

befren.com – Anggun merupakan salah satu penyanyi pertama dari Asia yang benar-benar mampu menerobos industri musik internasional di luar Asia. Tidak seperti para penyanyi kulit hitam, orang-orang Asia masih sulit mendapat tempat di blantika musik Eropa dan Amerika.

Kesuksesan Anggun secara langsung atau tidak telah membuka jalan bagi penyanyi-penyanyi lain dari Asia. Setelah Anggun baru muncul sederet nama penyanyi Asia yang mencoba menggarap pasar musik Eropa atau Amerika seperti Coco Lee, Utada Hikaru, BoA, atau Tata Young. Penyanyi Hong Kong Coco Lee bahkan mengaku terinspirasi oleh Anggun saat hendak meluncurkan album internasional pertamanya Just No Other Way (1999).

Dan kabar terbaru dari putri pertama dari pasangan Darto Singo adalah Anggun akan membintangi film di jaringan TV Eropa. Anggun Cipta Sasmi tidak hanya bersinar dengan penampilan duet virtual-nya yang luar biasa bersama mendiang superstar Luciano Pavarotti, tetapi ia juga menciptakan perbincangan dengan mengumumkan bahwa ia akan mulai melakukan shooting sebuah film televisi untuk saluran TV Perancis TF1, jaringan TV nomor 1 di Eropa.

“Ini merupakan langkah baru dalam karir saya. Saya akui bahwa saya sangat takut, tetapi ini adalah sebuah tantangan yang sangat menarik bagi saya,” kata Anggun.

Bagi Anggun, produksi film televisi ini merupakan tantangan sekaligus petualangan baru.

“Saya sudah tidak sabar untuk memulai petualangan baru di musim semi ini,” ujarnya.

Sayangnya, Anggun tidak berbagi banyak informasi mengenai perannya di film televisi tersebut. Namun para penggemarnya telah menyampaikan rasa kegembiraan mereka di jejaring sosial.

Setelah dinobatkan sebagai artis wanita Asia paling sukses di dunia di luar Asia, Anggun kembali menegaskan kisah sukses internasionalnya yang luar biasa dengan langkah baru sebagai aktris di pasar Eropa.

Sebagai artis Indonesia yang paling terkenal di dunia, Anggun tidak diragukan lagi akan terus mengejutkan penggemarnya dalam beberapa bulan ke depan.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here