Anggota BTS Tegang dan Gugup Saat Syuting ‘Let’s BTS’

0
147
views

befren.com – BTS belum mendominasi semua platform media. Faktanya, pada hari Selasa, 13 Maret, telah dipastikan bahwa Jin, Jimin, Jungkook, J-Hope, Suga, RM, dan V telah menyelesaikan syuting episode spesial KBS ‘Let’s BTS’ yang akan datang.

Anggota BTS Selesaikan Syuting Pertunjukan ‘Let’s BTS’ yang Sangat Dinantikan

KBS memiliki kesempatan bagi BTS untuk memamerkan pesona mereka di seluruh dunia melalui serial spesial “Let’s BTS”. Laporan terbaru menyatakan bahwa pelantun “Life Goes On” pergi ke studio bukan untuk merekam lagu tetapi untuk merekam penampilan televisi mereka yang ditunggu-tunggu.

Sebelumnya, telah dikonfirmasi bahwa komedian veteran Korea Selatan Shin Dong Yup adalah pembawa acara utama dari serial khusus yang akan segera hadir. Jang Do Yeon juga dikatakan ikut bersenang-senang sebagai co-host Dong Yup.

Seorang kru produksi yang tidak disebutkan namanya mengungkapkan bahwa semua anggota BTS memamerkan karisma mereka di atas panggung. Awalnya, Jin, Jimin, Jungkook, J-Hope, Suga, RM, dan V merasa tegang dan gugup. Namun, mereka mampu mengelolanya dan segera menjadi lebih nyaman.

Setiap anggota diberi kesempatan untuk membicarakan beberapa detail kehidupan mereka belakangan ini. Sumber tak dikenal bahkan membocorkan bahwa penyanyi “Dynamite” itu mengungkapkan beberapa informasi dan cerita menarik yang tidak dapat mereka ceritakan satu sama lain bahkan jika mereka telah bersama selama hampir satu dekade.

“Let’s BTS” juga dikatakan menampilkan klip video anggota BTS, yang mengungkapkan kegembiraan, kehangatan, harapan, dan kenyamanan yang mereka bawa ke dunia di tengah pandemi COVID-19. Jin, Jimin, Jungkook, J-Hope, Suga, RM, dan V juga diharapkan untuk berpartisipasi dalam beberapa permainan dan kuis yang dapat menguji persahabatan dan hubungan mereka satu sama lain.

Bagi para penggemar yang tidak sabar untuk melihat “Let’s BTS”, film ini dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 29 Maret 2021, di KBS2 Channel. Pertunjukan spesial yang menampilkan boy band terbesar di dunia ini akan ditayangkan selama 100 menit.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here