Akankah Girls ‘Generation Merilis Album Baru Tahun Ini? SM Entertainment Tanggapi Rumor ini

0
76
views

befren.com – Rumor comeback Girls ‘Generation kembali beredar belakangan ini. Pada hari Jumat, 19 Februari, laporan tentang kemungkinan reuni grup populer Korea Selatan telah muncul kembali setelah sumber yang tidak disebutkan namanya mengklaim bahwa gadis-gadis tersebut telah melakukan kontak terus-menerus belakangan ini.

Girls ‘Generation Dikatakan Mempersiapkan Album Baru

Orang dalam industri yang tidak dikenal mengatakan bahwa anggota Girls ‘Generation telah membicarakan tentang kemungkinan rilis album baru. Dikatakan bahwa Taeyeon, Yuri, Hyoyeon, Sunny, Yoona, Tiffany, Sooyoung dan Seohyun sangat mungkin bekerja sama lagi karena mereka dapat menjaga hubungan baik satu sama lain meskipun grup tersebut absen.

Anggota Girls ‘Generation yang tersisa, dilaporkan, bersatu kembali pada tahun 2020 untuk merayakan ulang tahun ke-13 grup. Pada saat itu, Taeyeon tampaknya memberi petunjuk tentang kemungkinan reuni yang akan datang di masa depan dengan mengatakan bahwa persahabatan mereka tidak ada habisnya dan dia telah mengharapkan hari-hari bahagia. Pelantun “Fine” itu bahkan menyatakan dia yakin keinginan fans mereka akan menjadi kenyataan.

Sebagian besar, jika tidak semua, penggemar dapat mengingat bahwa proyek terakhir Taeyeon, Yuri, Hyoyeon, Sunny, Yoona, Tiffany, Sooyoung dan Seohyun bersama-sama adalah album studio kesembilan mereka yang berjudul “Holiday Night.” EP, yang juga merupakan album studio Korea keenam Girls ‘Generation, dirilis pada 4 Agustus 2017.

Jika rumor comeback itu sukses, keterangan rahasia yang tidak disebutkan namanya mengatakan bahwa para pendukung setia girl grup dapat mengharapkan comeback lengkap setelah empat tahun absen. Orang dalam yang sama, bagaimanapun, menjelaskan bahwa belum ada yang ditetapkan karena setiap anggota memiliki aktivitas pribadi mereka sendiri. Informan industri yang tidak disebutkan namanya menyatakan bahwa dia sedang memeriksa jadwal Taeyeon, Yuri, Hyoyeon, Sunny, Yoona, Tiffany, Sooyoung dan Seohyun antara Mei dan Juni sehingga dia dapat mengatur berbagai hal yang sesuai. Dia juga membuka tentang kemungkinan melakukan siaran musik jika ada hal-hal yang mendesak.

SM Entertainment Mengomentari Rumor Comeback Girls ‘Generation

Sementara itu, SM Entertainment dengan cepat mengeluarkan peringatan atas laporan yang mengklaim bahwa Girls ‘Generation akan segera kembali ke dunia musik. Memang benar bahwa anggota grup terus berinteraksi dan mendiskusikan aktivitas grup, agensi menjelaskan bahwa hal itu belum diputuskan saat tulisan ini dibuat. Ini bukan pertama kalinya Girls ‘Generation dilaporkan kembali menjadi pusat perhatian setelah bertahun-tahun menjauh darinya.

Pada Desember 2020, Sooyoung memicu rumor reuni menyusul pernyataannya bahwa anggota girl band Korea Selatan lainnya akan segera menyapa penggemarnya. Seohyun, pada Februari 2020, juga membagikan sekilas streaming di kisah Instagram-nya. Fans semakin penasaran ketika penyanyi “I Got A Boy” menulis tentang “hal” yang telah lama diharapkan semua orang untuk datang. Awalnya, para pengikutnya mengira dia mengacu pada dramanya yang berjudul “Hello Drama.” Namun, penyanyi Girls ‘Generation tersebut menegaskan bahwa itu bukan tentang peran di serial tersebut.

Anggota Girls ‘Generation belum mengomentari rumor comeback yang tidak pernah berakhir ini. Jadi, penggemar berat Taeyeon, Yuri, Hyoyeon, Sunny, Yoona, Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun harus mengambil klaim yang belum diverifikasi ini.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here