9 Idola Wanita Teratas Dipilih sebagai Putri Es K-Pop

0
97
views

befren.com – Netizen Korea di Instiz baru-baru ini memilih idola wanita yang mendapatkan gelar “Putri Es” di industri K-pop. Teruslah membaca untuk melihat sembilan idola wanita mana yang dipilih.

Siapakah putri es tercantik pilihan kamu?

1. BLACKPINK Jennie

Jennie jelas merupakan salah satu dari “It Girls” K-pop. Karena visualnya yang angkuh dan fitur seperti kucing, Jennie sering disebut sebagai “Putri Es” karena penampilan panggungnya yang karismatik. Di luar panggung, bagaimanapun, Jennie menggemaskan seperti anak kucing!

2. f (x) Krystal

Krystal, adik dari Jessica Jung, sering dijuluki sebagai “Putri Es” karena wajahnya yang anggun. Idola ini dipuji karena visualnya yang keren dan apik, tetapi banyak yang menyatakan bahwa itu bisa sedikit menakutkan! Namun, idola itu penuh cinta untuk para pendukungnya dan orang-orang terdekatnya.

3. Weki Meki Doyeon

Visual dan proporsi seperti model Doyeon dapat terlihat sedikit mengintimidasi bagi mereka yang bertemu dengannya. Wajah seriusnya juga sering bersikap tenang dan tanpa ekspresi. Namun, Doyeon tidak memiliki masalah untuk menunjukkan sisi ceria dan cerahnya dalam siaran dengan I.O.I dan Weki Meki!

4. Chungha

Chungha disebut putri es karena ekspresi panggungnya yang karismatik. Dia mendapatkan julukan ini saat dia mengecat rambutnya menjadi pirang untuk comeback “Snapping” -nya. Sementara karismanya meledak saat tampil, Chungha dikenal pemalu dan manis di luar panggung.

5. WJSN Bona

Ciri halus Bona dan tatapan tajamnya itulah yang membuat Bona mendapatkan gelar “Putri Es”. Terlepas dari betapa dinginnya dia mungkin tampak serius, Bona juga dikenal dengan aegyo-nya yang menggemaskan dan senyum matanya yang manis.

6. TWICE Mina

Mina dikenal sebagai putri es karena sifatnya yang cantik dan anggun. Berbeda dengan yang lain, Mina tidak dikenal dengan visual yang angkuh. Sebaliknya, idola Jepang ini dipuji karena visualnya yang sesuai dengan bangsawan!

7. Irene Red Velvet

Irene sering dijuluki sebagai salah satu wajah K-pop yang jenius. Meskipun visualnya sering dipuji, idola tersebut biasanya menunjukkan ekspresi serius, yang mungkin membuatnya tampak tidak bisa didekati. Namun, Irene tidak kesulitan menunjukkan sisi noraknya saat berinteraksi dengan anggota Red Velvet-nya.

8. Jessica Jung

Jessica sering disebut-sebut sebagai idola yang mempopulerkan istilah “Putri Es” di industri K-pop. Idola itu diberi gelar karena penampilan luarnya yang tabah dan kepribadiannya yang lugas. Dia sering dikenal blak-blakan ketika berbicara, tetapi dia hangat dan penuh kasih kepada penggemar dan orang yang dicintainya!

9. Oh My Girl’s Jiho

Seperti Jennie, Jiho juga dikenal dengan matanya yang seperti kucing, yang membuatnya tampak lebih dingin. Terlepas dari visualnya yang garang, di luar panggung, Jiho sebenarnya seperti obat yang dapat membuat anggotanya tertawa dengan kepribadiannya yang cerah!

Silahkan Komentar
Berita sebelumyaBad Marriage #40
Berita berikutnya14 Hari Melukis Senja #04
Masa depan bukan hanya tempat yg kamu tuju, namun tempat yg kamu ciptakan melalui pikiran, niat, dan dilanjutkan tindakan nyata
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here