Wanita Cantik Ini Mirip Banget Boneka Ternyata Beneran Ada di Dunia Ini

0
130
views

befren.com – Kisah wanita yang mendambakan wajah cantik dan punya tubuh ramping layaknya boneka Barbie pasti sudah sering kalian dengar. Banyak kasus di dunia yang mengungkapkan bahwa para wanita sampai rela melakukan operasi plastik (oplas) demi kesempurnaan fisik.

Adapun beberapa informasi yang befren.com dapatkan dari berbagai media adalah sebagai berikut:

4. Valeria Lukyanova

Valeria Lukyanova

Selama hampir 60 tahun, Barbie telah menjadi ikon kecantikan dan inspirasi bagi jutaan perempuan dari segala usia di berbagai belahan dunia. Beberapa perempuan di dunia pun diketahui melakukan segala cara agar terlihat seperti boneka itu.

Adapun Valeria Lukyanova, alias ‘manusia Barbie’, secara tak sengaja terjebak dengan julukan ini. Lukyanova menggemparkan dunia karena sosoknya yang mirip dengan boneka Barbie.

2. Alina Kovalevskaya

Alina Kovalevskaya

Tidak ada yang tahu apa yang terjadi di Ukraina. Yang jelas, salah satu negara di kawasan Eropa Timur itu kini mendapatkan julukan surganya manusia barbie di dunia. Karena lihat saja, sudah ada berapa banyak nama barbie hidup cantik di Ukraina?

Mungkin salah satu yang paling populer adalah Valeria Lukyanova. Yap, Valeria memang dituding sebagai barbie hidup tercantik. Namun sosok Valeria dianggap penuh kontroversi lantaran dituding melakukan operasi plastik demi mendapatkan tubuh sempurna.

Kini Ukraina juga memiliki barbie hidup lain yang tak kalah cantik yakni Alina Kovalevskaya. Gadis muda ini bahkan dianggap memiliki kecantikan lebih alami daripada Valeria.

3. Dakota Rose

Dakota Rose

Memiliki wajah mirip boneka. Gadis ini cukup populer di beberapa negara, seperti China dan Jepang, intinya di negara-negara Asia.

Dakota dilahirkan di San Fransisco, Amerika Serikat, 19 September 1995. Namun, dia tinggal di Jepang. Dakota Rose awalnya adalah artis youtube channel yang berhasil menembus penonton lebih dari 3 jutaan. Di beberapa video yang saya tonton, lebih banyak video yang diupload merupakan tutorial make up ala remaja.

1. Venus Palermo

Venus Palermo

dikenal dengan nama Venus Angelic, merupakan seorang seniman YouTube berkebangsaan Swiss, yang dikenal dengan penampilannya yang mirip dengan boneka.

Dia dikenal sebagai “boneka hidup” setelah video miliknya berjudul “How to look like a doll” (Bagaimana tampak seperti boneka) di YouTube menjadi viral di bulan Maret 2012. Di Desember 2015, video tersebut telah lebih dari tiga belas juta kali ditonton. Dia juga menjadi bintang tamu di serial dokumentasi TLC bernama My Strange Addiction di tahun 2014, dalam episode “I’m A Living Doll” (Saya seorang boneka hidup).

 

5. Wang Jia Yun

Wang Jia Yun

Wang Jia Yun 王嘉韻 menjadi populer di kalangan blogger Cina dan Korea karena sosoknya yang dinilai sebagai boneka Barbie hidup. Dari foto-fotonya di bawah ini siapa coba yang nggak takjub melihatnya. Wajah oval, mata bulat lebar, dagu lancip, kulit putih mulus, tubuh ramping, wah.. benar-benar fantasi cowok banget dan bikin cewek-cewek iri.

6. Lily Kish

Lily Kish

Wanita cantik dengan wajah mirip boneka barbie yang keenam adalah Lily Kish. Lagi-lagi wanita mirip barbie berasal dari negara Ukraina . Lily  menjadi presenter di salah satu stasiun TV di Ukraina.

7. Anastasiya Shpagina

Anastasiya Shpagina

Anastasiya Shpagina mengubah tampilan dan wajahnya menjadi tokoh wanita di anime Jepang lengkap dengan mata besar, rambut berwarna, tubuh mungil, dan juga pinggang yang sangat ramping. Wuih!

Shpagina dikenal di seluruh dunia sebagai gadis anime yang selalu menarik perhatian. Penampilan dan wajahnya benar-benar mirip seperti karakter anime Jepang.

8. Anzhelika Kenova

Anzhelika Kenova

Selama ini kita melihat Valeria Lukyanova sebagai gadis Barbie yang paling sensasional. Wanita cantik asal Ukraina itu memang berhasil mengejutkan dunia dengan operasi plastik dan operasi tubuhnya yang sangat ekstrim sehingga ia memiliki bentuk tubuh dan wajah yang sangat mirip dengan boneka Barbie.

Selain Valeria, ada beberapa gadis lainnya yang memiliki wajah boneka. Namun kini nampaknya Valeria memiliki saingan berat yang memiliki bentuk wajah dan tubuh yang boleh dikatakan mirip dengan Valeria. Mari kita berkenalan dengan gadis cantik asal Rusia, Anzhelika Kenova.

9. Charlotte Hothman

Charlotte Hothman

Seorang penggemar boneka Barbie. Meski usianya tak lagi anak-anak, Charlotte Hothman  masih sangat menyukai boneka berparas cantik ini. Kecintaan pada Barbie juga membuatnya memutuskan untuk melakukan berbagai operasi agar wajahnya tampak mirip dengan boneka kesayangannya.

Charlotte rela menjalani beberapa kali pembedahan untuk mendapatkan bentuk hidung dan bibir yang sempurna seperti boneka Barbie. Ia juga mengecat rambutnya menjadi pirang dan menghabiskan banyak uang untuk membeli pakaian girly demi melengkapi penampilannya.

10. Lin Ke Tong

Lin Ke Tong

Wanita yang wajahnya mirip barbie kesepuluh adalah Lin Ke Tong. Lin merupakan gadis kelahiran tahun 1998 yang berasal dari negara China. Lin juga berprofesi sebagai model iklan.

Menurut kalian wanita mana nih yang paling mirip sama barbie? Jika ada yang mirip komentar di bawah ini ya 🙂

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here