Manfaat Es Batu untuk Kulit Wajah

0
159
views

befren.com – Kulit kencang, mulus tanpa kerutan menjadi dambaan setiap wanita. Tak hanya itu, perempuan pun kerap berpenampilan apik agar terlihat awet muda.

Menariknya, perawatan wajah tak melulu harus dilakukan di salon kecantikah lho. Anda pun bisa melakukan perawatan kecantikan dengan bahan mudah dan praktis yang ada di rumah.

Salah satu bahan alami untuk menghilangkan keriput adalah es batu. Meski tampak sepele, es batu sangat efektif untuk menghilangkan keriput.

Es batu bisa memberikan interaksi yang baik dengan kulit yang umumnya bersuhu hangat. Ketika es batu menempel ke kulit, lama kelamaan akan mencair.

Cairan lelehan es batu ini kemudian diserap oleh sel-sel kulit. Ini bisa memberikan efek melembabkan kulit. Keunggulan dari cara menghilangkan keriput dengan es batu karena bahan yang digunakan murah meriah.

Anda tinggal membekukan air putih bersih dan mengaplikasikannya ke kulit sewaktu-waktu. Cairan dari lelehan es batu tersebut bisa meresap dengan cepat ke sel-sel kulit.

Penyerapan air yang cepat bisa mempertahankan keseimbangan air yang dibutuhkan kulit. Aplikasi es batu ke kulit bisa semakin efektif bila dipadukan dengan pijatan. Pijatan bisa membantu meningkatkan aliran darah, sehingga meningkat dan bisa menghilangkan keriput juga mencegah keriput datang kembali.

Peningkatan aliran darah pada kulit bisa memberikan efek merah merona pada kulit, sehingga kulit jadi jauh lebih segar. Es batu secara signifikan bisa meningkatkan tonsisitas kulit dan mempertahankan keremajaan kulit. Mengoleskan es batu ke kulit bisa menghilangkan efek pucat, kusam, dan kekeringan pada kulit.

Selain menghilangkan keriput, es batu juga sangat baik bagi Anda yang memiliki masalah jerawat. Mengaplikasikan es batu bisa mengurangi produksi minyak berlebih. Pori-pori yang semula besar juga jadi mengecil dengan penggunaan es batu secara rutin. Efek dingin pada es batu bisa menenangkan jerawat, sehingga jerawat lebih cepat sembuh dan untuk mencegahnya kembali lagi.

Keunggulan dari cara menghilangkan keriput dengan es batu adalah karena bahan yang digunakan murah meriah. Anda tinggal membekukan air putih bersih dan mengaplikasikannya ke kulit sewaktu-waktu. Cairan dari lelehan es batu tersebut bisa meresap dengan cepat ke sel-sel kulit.

Penyerapan air yang cepat bisa mempertahankan keseimbangan air yang dibutuhkan kulit. Aplikasi es batu ke kulit bisa semakin efektif bila dipadukan dengan pijatan. Pijatan bisa membantu meningkatkan aliran darah.

Aliran darah yang meningkat bisa menghilangkan keriput juga mencegah keriput datang kembali. Peningkatan aliran darah pada kulit bisa memberikan efek merah merona pada kulit, sehingga kulit jadi jauh lebih segar.

Es batu secara signifikan bisa meningkatkan tonsisitas kulit dan mempertahankan keremajaan kulit. Mengoleskan es batu ke kulit bisa menghilangkan efek pucat, kusam, dan kekeringan pada kulit.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here