Cara Alami Membuat Alis Tebal

0
134
views

befren.com – Wanita sangat memperhatikan penampilan baik cara berpakain dan merias wajah. Salah satu contohnya adalah alis, memiliki alis yang tebal dan rapi merupakan suatu impian. Untuk mempercantik penampilan, sebagian wanita yang memiliki alis tipis mempertebal alisnya secara instan dengan pensil alis.

Sebagian lainnya bahkan melakukan sulam alis agar alis terlihat cantik dan rapi secara permanen, meski harus merogoh kocek yang tidak sedikit. Kedua metode di atas memang tidak salah untuk dilakukan, namun sebenarnya ada metode lain – meski tidak instan – sebagai cara menebalkan alis secara alami.

Bawang Bombay

Bawang Bombay merupakan salah satu bumbu dapur yang dapat menjadikan alis lebih lebat dan sehat. Cara penggunaannya sangat mudah yaitu:

  • Siapkan 1 bawang Bombay segar dan bersihkan
  • Haluskan dengan cara memblendernya
  • Peras untuk mengambil airnya saja
  • Oleskan air perasan bawang Bombay pada alis secara merata dengan menggunakan cotton bud atau kapas, hati-hati jangan sampai terkena mata karena menyebabkan rasa pedih
  • Diamkan semalaman dan pagi harinya bilas dengan air hingga bersih
  • Lakukan cara ini setiap hari menjelang tidur untuk mendapatkan hasil lebih cepat

Minyak Almond

Minyak almond memiliki banyak manfaat untuk kecantikan yaitu menumbuhkan alis dengan cepat dan tentunya sehat. Caranya oleskan minyak pada alis secara merata jangan lupa untuk melakukan pijatan ringan selama 3-5 menit diamkan sekitar 20 menit. Lalu tak lupa untuk dibilas dengan air hangat.

Lidah Buaya

Siapa yang tidak tahu tentang tanaman yang satu ini? Ya, lidah buaya adalah salah satu tanaman serba guna yang bisa di manfaatkan untuk beragam hal. Lidah buaya biasanya digunakan untuk perawatan rambut atau mengobati luka bakar yang ringan. Di sisi lain, ia juga bisa di aplikasikan sebagai bahan penebal alis. Untuk cara menebalkan alis dengan lidah buaya, kamu hanya perlu mengambil gel lidah buaya lantas mengoleskannya di permukaan alis kamu secara merata. Aplikasikan cara ini setiap hari untuk hasil terbaik.

Minyak Kemiri

  • Gunakanlah kapas untuk olesan alis
  • kamu dapat mengoleskan minyak kemiri pada alis
  • Diamkan selama 15 menit
  • Lalu bilas dengan menggunakan air bersih
  • Lakukanlah secara rutin untuk pemakaian alis shingga hasil yang di inginkannya

Tidak ada yang instant jika kamu ingin memakai minyak kemiri untuk alis ini, karena dibilang cukup lama dengan pemakaiannya tetapi hasilnya tentu saja beda jika kamu menebalkan alis dengan disalon, minyak kemiri perawatan alis ini sangat mudah dan praktis dalam pemakaiannya

Konsumsi lah minyak kemiri ini untuk perawatan alis kamu sehingga menjadi apa yang kamu inginkan dengan menggunakan minyak kemiri ini sehingga kamu akan merasakan khasiatnya Minyak Kemiri Untuk Alis yang tebal dan hitam, tentu saja kamu dapat membedakannya jika penumbuhan alis disalon dengan cara herbal minyak kemiri

Itulah beberapa cara agar bisa memiliki alis yang tebal dan juga sehat. Untuk hasil yang maksimal usahakan lakukan secara rutin agar alismu tumbuh sesuai dengan yang kamu inginkan.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here