Apakah Kalian Sudah Tahu, Mengapa Sebagian Wanita Mengoleksi Tas Branded

0
2469
views

befren.com – Pada zaman sekarang Bukan hal yang aneh lagi jika perempuan ingin memiliki tas mewah, apalagi dipermudah dengan adanya toko online yang menawarkan barang branded, tapi ingat jangan terkecoh dengan kemewahan tersebut pastikan kamu membeli dengan aman, dan toko online tersebut sudah terpercaya. Saran befren.com, jika membeli barang online yang nominalnya ratusan juta bahkan meliaran harap jangan melakukan transaki online apalagi hanya sebuah tas, memang mempunyai tas branded akan terlihat glamor. Banyak perempuan yang rela menabung hasil kerja kerasnya demi bisa menambah koleksi tas branded dengan harga yang fantastik.

Kamu mungkin juga termasuk satu dari mereka yang punya hasrat tersendiri terhadap tas mewah. Sudah punya apa aja? Chanel, Prada, Gucci, atau Hermes? Atau, apakah kamu malah termasuk golongan yang tidak begitu mengerti kenapa sebagian perempuan merasa bahwa memiliki tas branded sudah ibarat kebutuhan primer?

1. Membeli tas mewah adalah menumbuhkan percayadiri

Bagi perempuan yang sudah bekerja dan memiliki penghasilan sendiri, membeli tas mewah adalah salah satu bentuk reward untuk diri sendiri. Kamu merasa sudah semestinya menikmati hasil kerja kerasmu.
Selain tas, ada juga yang memilih memanjakan diri dengan menghabiskan banyak uang melalui perawatan di salon atau spa, belanja makeup, atau jalan-jalan ke luar negeri.

2. Agar terlihat kaya

Sebagian perempuan menganggap kekayaan adalah salah satu patokan untuk menunjukkan eksistensi diri dan tas branded adalah satu di antara sekian hal yang bisa dijadikan bukti. Kalau tidak beli, ya sewa. Bahkan ada yang berani mengambil risiko dengan membeli tas palsu, walau terkadang harganya bisa separuh dari tas yang asli.

[artikel number=5 tag=”cantik” ]

3. Terpengaruh pergaulan sosial

Kamu memiliki teman-teman yang ke mana-mana bawa tas branded. Minimal menenteng tas bermerek Louis Vuitton, misalnya. Kalau semua temanmu seperti itu, bukan hal yang aneh jika kamu jadi terdorong untuk memiliki tas mewah juga.

Kalaupun kemampuan finasialmu terbatas, kamu tetap merasa setidaknya perlu mempunyai 1-2 tas branded. Atau, apakah kamu malah termasuk orang yang memilih jalan pintas dengan mengakses jasa persewaan tas mewah?

4. Penampilan agar seperti artis idola

Kamu mungkin memiliki sosok idola yang lumayan berpengaruh terhadap kehidupanmu, termasuk dalam urusan memilih fashion item. Saat melihat mereka tampak mempesona dengan membawa tas dengan brand tertentu, kamu jadi ingin punya juga.

hai ladies..apakah kalian termasuk tipe seperti itu?

 

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here