Wow..Menikah dengan Umur Terlampau Jauh, Itulah Sultan Muhammad V dengan Ratu Kecantikan Moskow Oksana

0
348
views
Sultan Muhammad V menikah dengan Oksana

befren.com – Dihebohkan mantan Raja Malaysia, Sultan Muhammad V dengan Ratu Kecantikan Moskow Oksana Voevodina baru saja menikah tahun lalu. Akan tetapi beberapa waktu lalu membuat publik kaget dengan keputusan Raja Malaysia Sultan Muhammad V yang mengundurkan diri sebagai Yang Dipertuan Agong ke-15. Bagaimana tidak, keputusan ini merupakan pertama kalinya dalam sejarah lho.

Sultan kemudian diketahui telah menikah dengan model dan ratu kecantikan Rusia, Oksana Veovodina pada November lalu di Rusia. Pernikahan keduanya cukup membuat heboh publik dan warganet. Pasalnya pasangan tersebut terpaut usia yang cukup jauh, yakni Sultan 49 tahun dan Oksana 25 tahun.

Sayangnya, hanya berselang setelah beberapa pekan Sultan Muhamamd V mengundurkan diri setelah menikahi mantan ratu kecantikan Rusia, muncul kabar kurang sedap. Rumah tangga keduanya dikatakan sedang berada di ambang perceraian.

Dilansir dari The Mirror usia pernikahan keduanya hanya sekitar beberapa bulan. Berdasarkan surat kabar Moskow Tolko Nikomu, pernikahan bak Cinderella tersebut kemungkinan akan berakhir. Kedua belah pihak saat ini sedang menyiapkan dokumen yang diperlukan.

“Dongeng tentang Cinderella Rusia yang menikah dengan seorang raja sepertinya akan berakhir. Dokumen (untuk perceraian) yang diperlukan saat ini sedang dipersiapkan,” dilansir Mirror.co.ukmengutip Tolko Nikomu pada Jumat (25/1). “Pernikahan mereka hanya berlangsung selama beberapa bulan.”

Terkait hal ini, ayah Oksana membantah tegas. Ia mengatakan bahwa berita perceraian tersebut tak lebih dari omong kosong. Sebab, jika memang putrinya itu bercerai, maka ia seharusnya menjadi pihak yang paling pertama mengetahuinya.

“Semua omong kosong,” kata Andrey Gorbatenko dilansir News pada Jumat (25/1). “Saya tak membaca internet tetapi (jika mereka bercerai) maka saya yang pertama kali akan tahu.”

Dilansir Mirror.co.uk, Sultan Muhammad V dan Oksana saat ini tengah menantikan buah hati pertama mereka. Sedangkan majalah selebriti Starhit mengatakan bahwa hubungan keduanya mulai memburuk.

“Perasaan antara pasangan tersebut telah mendingin,” dilansir Dailymail.co.uk pada Jumat (25/1). “Dan mereka memutuskan untuk membatalkan pernikahan yang telah didaftarkan beberapa bulan lalu.”

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here