Wah..Nita Thalia Bongkar Oplas Habis 1 Miliar Lho!

0
238
views

befren.com – Nama Nita Thalia tentunya sudah tak asing lagi di telinga kamu bukan? Yup, wanita inilah yang dulu sempat menjadi penyanyi dangdut dan sempat vakum dari dunia hiburan. Bertahun-tahun menghilang, Nita pun memutuskan untuk comeback membangun kariernya.

Saat memutuskan untuk kembali menyanyi, ternyata Nita Thalia justru jadi bahan perbincangan karena perubahan pada penampilannya. Berbeda dengan sosoknya di masa lalu, pelantun tembang Biang Kerok ini pun mengaku telah melakukan operasi plastik.

Itu semua dilakukan Nita agar bisa tetap eksis dalam kerasnya persaingan di dunia dangdut. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan rela menghabiskan biaya sebesar Rp 1 miliar untuk mendapatkan wajah cantik seperti keinginannya.

1. Awal Mula Operasi

Hal ini secara langsung disampaikan oleh Nita Thalia saat menjadi bintang tamu di acara Netijen Trans TV belum lama ini. Menjawab pertanyaan dari Gracia Indri, Nita pun mengungkapkan seperti apa rencana awalnya sebelum operasi plastik.

“Sebetulnya sih aku penginnya itu memperbaiki bagian wajah yang menurut aku kurang bagus gitu kan. Misalkan hidung gitu kan. Soalnya kan kalau orang itu pasti ngeliatnya hidung itu paling pertama dilihat sama mata gitu,” tutur Nita.

Ia pun menambahkan, “Sebetulnya hal pertama yang pengin aku hilangin lemak di pipi sih, awalnya. Awalnya pergi ke dokter bedah plastik gitu kan, soalnya dulu itu sempat pergi ke perawatan ke klinik-klinik gitu, kayak setrika wajah, kayak gitu-gitu kan nggak maksimal hasilnya ya. Karena harus terus-menerus dilakukan gitu.”

Hal itulah akhirnya yang membuat Nita mantap melakukan konsultasi ke dokter bedah plastik. Sesuai dengan anjuran dokter, selain lemak di pipi, bagian hidungnya juga harus mengalami perubahan untuk mendapatkan wajah tirus dan dagu berbentuk V.

2. Sempat Sakit Bell’s Palsy

Di kesempatan yang sama, Nita juga mengaku sempat menderita penyakit Bell’s Palsy. Penyakit yang menyerang saraf di belakang telinga itu mengakibatkan setengah wajah penderitanya lumpuh namun hanya bersifat sementara.

“Itu merusak saraf ke-7 yang ada di belakang telinga katanya gitu. Jadi bukan karena operasi plastik, itu memang karena daya tahan tubuhnya waktu itu memang lagi nggak bagus. Terus, kena virus itu. Sempat terapi selama 6 bulan, alhamdulillah akhirnya sembuh,” akunya.

3. Jadi Istri ke-2 Selama 19 Tahun

Selain itu, Nita juga sempat menjalani wawancara seputar rumah tangganya. Seperti yang kita tahu, selama 19 tahun ini ia sudah berstatus menjadi istri ke-2 dari pernikahannya dengan pria bernama Nurdin Ruditia.

Ketika ditanya Gracia dan Young Lex tentang hal ini, Nita pun menyampaikan, “Aku dengan istri tua alhamdulillah akur sekali, kemana-mana kalau jalan kayak weekend, Sabtu Minggu selalu jalan bareng. Kita pernah punya bisnis bareng juga, dan pokoknya nggak ada masalah. Alhamdulillah kalau dalam urusan rumah tangga sih aku bersyukur banget gitu.”

Sumber: kapanlagi

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here