Ternyata Master Limbad Menyandang Gelar Profesor

0
176
views

befren.com – Limbad dikenal publik sebagai seorang magician. Terkenalnya Limbad saat mengikuti ajang pencarian bakat The Master yang ditayangkan di RCTI. Limbad konsisten dengan aliran sulap Faqir Magic (atraksi menantang maut). Berbagai penghargaan telah ia dapatkan, mulai dari berdiri selama 24 jam di atas tower, menarik truk dengan gigi, serta dikubur hidup-hidup dalam semen.

Ia juga terkenal karena kebiasaan yang tak pernah berbicara sepatah pun namun kerap melakukan aksi uji nyali yang menantang nyawa. Ditambah, tampang garangnya membuat banyak orang takut dengan sosok pesulap berambut gimbal ini.

Namun di balik itu, pendidikannya dipastikan bikin kalian tercengang.

Tak disangka-sangka, Limbad ternyata menyandang gelar profesor. Di Instagram dia membeberkan nama lengkapnya yakni Prof. DR. (Hc) Limbad. Nama itu ada dalam foto saat mengenakan jubah toga.

Tempat pendidikannya yakni di Institut Kesejahteraan Muslim Indonesia pada 2006. Terpampang di Instagramnya berupa surat pengukuhan terkait gelar profesor yang didapat Limbad.

Setelah itu, Limbad menyertakan bukti lain terkait gelar profesornya. Terdapat piagam profesor dalam unggahannya di media sosialnya. Tertulis pada piagam itu kalau Limbad menjadi profesor dalam ilmu pengembangan obat tradisional sebagai salah satu penyembuhan.

Dalam postingannya itu, Limbad ingin membagikan sepenggal riwayat hidupnya saja. Dia tak menyangka beberapa tahun yang lalu mendapat gelar profesor namun kini menjadi magician.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here