Siapakah Vitalia Sesha yang Ramai Dibicarakan Warganet

0
146
views
Vitalia Sesha

befren.com – Menang karir seorang Vitalia dikenal sebagai seorang model. Namanya semakin dikenal setelah Vitalia menjadi model untuk majalah pria dewasa. Yakni seperti Popular dan Male.Tak sampai di situ, Vitalia juga masuk ke dalam bidang akting.

@vitaliashesyareal

Mulai sejak itu Vitalia memainkan peran di beberapa judul FTV.Namun Vitalia memutuskan untuk berhenti dari dunia hiburan di tahun 2005.

@vitaliashesyareal/djomoto

Keputusan itu diambil karena Vitalia melangsungkan pernikahan.Namun pernikahan tersebut harus kandas begitu saja.Vitalia dianugerahi dua orang anak dari pernikahannya itu.

@vitaliashesyareal

Setelah rumah tangganya bubar, Vitalia kembali ke dunia hiburan.Vitalia kembali menjajal akting dan juga model di tahun 2011.Selain itu, Vitalia juga ikut bermain dalam beberapa film layar lebar.

@vitaliashesyareal

Diketahui terdapat lima film yang dibintangi oleh Vitalia.Yakni seperti Ganteng-ganteng Kok Monyet, Raja Jalanan, Jagoan Silat, Dewi Bintari, hingga Pintu Taubat.Vitalia terus melebarkan sayapnya di dunia hiburan.Hingga akhirnya menjadi penyanyi dangdut.

@vitaliashesyareal

Vitalia sempat mengeluarkan sebuah lagu yang berjudul ‘Pacarku Jarak Jauh.’Pekerjaan itu sering dibagikan oleh Vitalia melalui akun media sosialnya.

@vitaliashesyareal

Diketahui, saat ini Vitalia kembali terjerat dalam kasus penyalahgunaan obat terlarang. Dan baru-baru ini laman instagram @vitaliashysareal, diserbu netizen. Sampai akhirnya pihak keluarga buka suara. Keluarga menegaskan artis VS terlibat prostitusi tersebut bukanlah Vitalia.

Dalam sebuah insta story itu disebutkan bahwa banyak yang mention dan DM menanyakan kabar yang tengah santer terdengar. Namun keluarga dengan tegas menyatakan VS bukanlah Vita.

Keluarga juga menyebut bahwa saat ini Vitalia masih sibuk menjalani proses hukum lantaran terkait narkoba. Lantas siapakah VS tersebut?

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here