Selebriti yang Merupakan Pahlawan Kehidupan Nyata

- Advertisement -
- Advertisement -

T

idak hanya di film-film yang mereka perankan sebagai seorang pahlawan atau super hero di dunia perfilman terutama BOX OFFICE dan seorang musisi juga berperan disini. Ternyata dari beberapa informasi yang telah befren.com peroleh bahwa mereka adalah seorang super hero di dunia nyata lho. Untuk lebih jelasnya siapa saja yang termasuk pahlawan dunia nyata? Berikut befren.com posting beberapa nama dan mungkin salah satunya adalah termasuk jagoan kamu.

Jack Osbourne

Jack Osbourne

Pada 2012, Jack Osbourne menyelamatkan seorang wanita yang menderita serangan jantung saat berenang di Hawaii. Osbourne, yang berbulan madu di Hawaii, melihat wanita itu sedang berjuang di lautan. Dia segera melompat ke dalam tindakan, dan bersama dengan teman lain, menarik wanita keluar dari air dan menyadarkannya sampai ambulans tiba.

Benedict Cumberbatch

Bintang Inggris, yang memerankan pahlawan reel-life Sherlock Holmes dan Doctor Strange, berubah menjadi kehidupan nyata ketika ia melawan sekelompok penyerang yang berusaha merampok pengendara sepeda. Cumberbatch menumpang Uber bersama istrinya di London, Inggris, ketika dia melihat pengendara sepeda dari perusahaan pengiriman makanan Deliveroo diserang. Dia segera bergegas keluar untuk menarik para penyerang pergi sambil berteriak “jangan ganggu dia.” Kelompok itu melarikan diri tanpa mencuri apa pun, dan pengendara sepeda itu tidak memerlukan perawatan rumah sakit, kata polisi tentang insiden itu pada November. Pada 2 Juni 2018, Deliveroo berterima kasih kepada Cumberbatch dalam sebuah tweet, menggambarkan tindakannya sebagai heroik.

Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence

Pada tahun 2012, aktris “Hunger Games” mulai beraksi ketika dia melihat seorang gadis pingsan di trotoar dekat rumahnya. Dia memanggil paramedis dan membantu gadis itu sampai mereka tiba.

[artikel number=5 tag=”artis” ]

Nico Rosberg

Nico Rosberg

Pada April 2006, pengemudi F1 menyelamatkan seorang bocah lima tahun dari tenggelam di Monte Carlo. Rosberg meninggalkan putrinya yang berusia tujuh bulan di sebuah pondok untuk menyelam ke lautan dengan pakaian lengkap dan menyelamatkan bocah itu.

Hugh Jackman

Bintang “Wolverine” memainkan pahlawan dalam kehidupan nyata ketika ia membantu menyelamatkan nyawa putranya dan pria lain setelah mereka terjebak dalam gelombang kuat di Sydney’s Bondi Beach pada 26 Maret 2016. Dia menarik pasangan itu ke tempat yang aman dan mendorong lainnya. perenang ke pantai.

David Lee Roth

Vokalis legendaris Van Halen David Lee Roth menyelamatkan nyawa seorang wanita Bronx yang menderita serangan jantung, dengan mengejutkan punggungnya untuk hidup dengan defibrillator. Sejak 2004, crooner telah bekerja sebagai Teknisi Medis Darurat (EMT) di New York City.

Gerard Butler

Gerard Butler

Bintang “300” itu menyelamatkan bocah laki-laki dari tenggelam di Sungai Tay, Skotlandia, ketika sedang piknik pada tahun 1997. Aktor itu melompat ke penyelamatan bocah itu ketika mendengar temannya berteriak minta tolong. Butler dianugerahi sertifikat keberanian oleh Royal Humane Society of Scotland untuk kepahlawanannya.

Mark Harmon

 

Mark Harmon

Pada tahun 1996, bintang “NCIS” menyelamatkan kehidupan dua remaja laki-laki yang terjebak di dalam mobil yang terbakar. Kecelakaan itu terjadi di depan rumahnya di Brentwood, California. Harmon dengan cepat mengambil palu besar untuk membuka jendela mobil dan menarik anak-anak itu ke tempat aman sebelum kendaraan itu terbakar.

Tom Cruise

Tom Cruise

Bintang film A-List membuktikan dirinya sebagai warga yang bertanggung jawab ketika alih-alih mengabaikan tabrakan tabrak lari, ia memilih bertindak berdasarkan naluri. Pada tahun 1996, Cruise menyaksikan seorang wanita terluka setelah tabrakan. Dia tidak hanya menemaninya ke rumah sakit, tetapi juga membayar $ 7.000 untuk tinggal di rumah sakit ketika dia tahu dia tidak diasuransikan.Dua tahun kemudian, dia menyelamatkan wanita lain dari rampok di London, Inggris. Dia mengusir para penyerang dengan bantuan pengawalnya.

Jamie Foxx

Jamie Foxx

Pada Januari 2016, aktor pemenang Academy Award menyelamatkan seorang pria yang mengalami tabrakan saat mengemudikan mobilnya di luar rumahnya di Hidden Valley, California, AS. Setelah kecelakaan itu, mobil itu digulingkan beberapa kali sebelum terbakar. Foxx bergegas ke tempat itu dan menarik sopir keluar dari mobil yang terbakar, menyeretnya ke tempat aman. Ia kemudian mengungkapkan pengemudi mobil itu mabuk, dan menderita trauma kepala, dada, dan leher akibat kecelakaan itu.

Harrison Ford

Harrison Ford

Aktor Indiana Jones adalah pilot helikopter terlatih dalam kehidupan nyata dan telah berpartisipasi dalam beberapa misi penyelamatan udara. Dia menyelamatkan nyawa seorang wanita yang tersesat di hutan dan menderita penyakit ketinggian dan dehidrasi. Pada kesempatan lain, Ford membantu menyelamatkan Pramuka yang hilang di Taman Nasional Yellowstone.

Sean Penn

Sean Penn

Aktor pemenang Oscar mengantar beberapa orang ke tempat yang aman saat berada di misinya untuk menyelamatkan nyawa selama Badai Katrina di New Orleans, Lousiana, AS, pada September 2005

Vin Diesel

Vin Diesel

Aktor “Fast and Furious” menggunakan refleksnya yang cepat untuk menyelamatkan keluarga dari mobil yang terbakar setelah terlibat dalam tabrakan, pada tahun 2001. Aktor itu pergi ke tempat kecelakaan dan menarik keluarga dari kendaraan.

Clint Eastwood

Clint Eastwood

Bahkan pada 88 tahun, Clint Eastwood, pria tangguh Hollywood, menunjukkan otot dan kecerdasan cepat untuk menyelamatkan kehidupan seorang pria yang tersedak makanan. Insiden itu terjadi di sebuah pesta pada malam turnamen golf AT & T Pebble Beach National Pro-Am pada Februari 2014. Ketika Eastwood melihat seseorang tersedak sepotong keju, dia bergegas ke pria itu dan melakukan manuver Heimlich, sehingga menyelamatkan dia. Orang yang diselamatkan ternyata adalah direktur turnamen Steve John. Dia kemudian berkata: “Saya tidak percaya saya £ 202 dan dia (Clint Eastwood) melemparkan saya di udara tiga kali.”

Sofia Vergara

Momen heroik untuk bintang “Keluarga Modern” datang ketika dia bergegas untuk membantu seorang wanita yang jatuh pingsan di tengah jalan di luar klub malam di Las Vegas pada Hari Tahun Baru di 2012. Vergara, bersama dengan seorang teman, memeriksa wanita itu. denyut nadi, disebut paramedis dan menunggu di sisinya sampai bantuan tiba.

T.I.

T.I.

Artis hip hop T.I. telah dikreditkan dengan menyelamatkan dua nyawa. Pada tahun 2010, T.I. sedang dalam perjalanan untuk syuting sebuah video musik ketika dia mendengar bahwa seorang pria mengancam untuk melompat dari 400 Colony Square Building di Atlanta. Bangunan itu kemudian menjadi rumah bagi stasiun radio V-103, dan rapper itu berhubungan dengan kepribadian radionya Ryan Cameron, dan kemudian polisi, untuk mencari tahu bagaimana membantu. Dia merekam pesan video dan menunjukkannya kepada pria di langkan. “Tidak ada yang seburuk itu. Tidak ada yang berharga dalam hidupmu. Aku di sini untuk membantumu. Tolong turun untuk berbicara denganku.” T.I mengatakan di video. Setelah ini, pria itu melangkah mundur, bertemu T.I. di lobi, dan dibawa ke rumah sakit untuk perawatan.Pada 2006, T.I juga menyelamatkan pentolan Creed Scott Stapp setelah dia melompat dari balkon hotelnya di Miami dalam usaha bunuh diri yang gagal.

Prince Harry

Prince Harry

Selama pertandingan polo 2012, Pangeran Harry menyelamatkan pemain saingan yang jatuh pingsan dari kudanya setelah bertabrakan dengan pengendara lain. Pangeran menaruh teknik pertolongan pertama yang dia pelajari di tentara untuk digunakan dengan baik dan menggulingkan orang itu ke posisi pemulihan sampai dia sadar kembali.

Garth Brooks

Garth Brooks

Pada tahun 2000, penyanyi pop Amerika, Garth Brooks, menyelamatkan dua orang anak di Oklahoma dari kebakaran hutan. Brooks, bersama dengan seorang pria yang tidak dikenal, menyelamatkan dua anak (usia 10 dan 14 pada waktu itu) dari rumah mereka yang berdiri di jalan api, sementara mereka tidak menyadari bahaya yang akan datang. Garth melihat api dari kejauhan, berlari ke rumah mereka dan menyeret salah satu anak-anak itu melalui asap tebal ke truk tetangga, sehingga menyelamatkan hidupnya.

Ray Davies

Ray Davies

Pemusik Inggris Ray Davies, vokalis dan penulis lagu untuk band rock The Kinks, ditembak di kaki ketika dia mencoba untuk membantu seorang wanita dirampok dengan todongan senjata. Pada Januari 2004, penyanyi itu berjalan melalui French Quarter di New Orleans, ketika dia melihat sebuah mobil berhenti, dan seorang pria bersenjata menuntut dompet wanita. Dia berlari mengejar para perampok, yang menembakkan senjata kepadanya. Korban pencurian itu tidak terluka, dan polisi menangkap perampok segera setelah itu.

Arnold Schwarzenegger

Arnold Schwarzenegger

Dan yang terakhir adalah bintang dari serial film “Terminator” memainkan pahlawan kehidupan nyata ketika dia menyelamatkan seorang pria dari tenggelam saat berlibur di Maui, Hawaii bersama keluarganya. Dia sedang bersantai di pantai ketika dia melihat seorang perenang yang tertekan berjuang untuk tetap bertahan. Apa yang dilakukan Schwarzenegger selanjutnya adalah menyelam ke air dan menarik orang itu sekitar 100 meter kembali ke darat.

Itu dia beberapa selebriti yang merupakan pahlawan kehidupan nyata, apakah kamu juga termasuk seorang pahlawan?

 

 

- Advertisement -
bella sika
bella sika
Dalam hidup, setiap masalah adalah pelajaran berharga. Setiap cobaan yg datang adalah proses pendewasaan diri

Latest news

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here