Roda Berputar Mantan Model Playboy Bangkrut?

- Advertisement -
- Advertisement -

D

alam hidup rumah tangga  tidak semuanya berjalan dengan apa yang kita inginkan. Seperti halnya dengan Kendra Wilkinson. Bintang reality show dan mantan model Playboy yang memiliki tubuh indah ini mengaku hubungannya dengan sang suami mengalami pasang surut. Kendra Wilkinson,kelahiran 85 ini, menjalani bahtera rumah tangga dengan suaminya bernama Hank Baskett, dan cobaan demi cobaan telah dilaluinya. Tapi telah dikatakan tadi bahwa dalam kehidupan berumahtangga tidak akan selalu mulus. Kini Hank Baskett  berada di ujung tanduk. Kabarnya, pernikahan pasangan ini terancam perceraian. Kendra dan Hank disebut-sebut sering terlibat pertengkaran di dalam rumah tangganya.

Hank Baskett dan Kendra Wilkinson

Dari beberapa sumber, pasangan ini bertengkar karena masalah keuangan. Sumber menambahkan bahwa kondisi rumah tangga pasangan itu terus memburuk. Kendra sudah memiliki rencana untuk mengajukan gugatan cerai terhadap mantan atlet tersebut.

[artikel number=5 tag=”artis” ]

“Mereka sungguh melewati masa-masa yang buruk beberapa waktu belakangan ini,” kata sumber seperti dilansir dari People. “Kendra selalu ingin menjadi orang yang berkomitmen penuh, pernikahan selamanya, dan tipe wanita yang, ‘aku tak akan bercerai’. Tetapi, ia kehilangan kepercayaan dengan pernikahannya. Dia ia menyadari tak ada kesempatan untuk kembali,’ kata sumber.

Potret Hugh Hefner dengan wanita cantik dan seksi yang sempat tinggal di Playboy Madison miliknya

Pernikahan pasangan ini sempat digoyang skandal. Pertama di tahun 2014 lalu. Hank kepergok berselingkuh dari mantan model Playboy ini. Namun, Kendra berusaha memaafkan dan menjalani komitmen untuk berumah tangga.

Kendra berusaha untuk tetap mempertahankan pernikahannya, tetapi Hank tak memperlihatkan perubahan. Belum lagi masalah ekonomi.

Mungkin dia telah lelah dan merasa tak bahagia. Uang selalu menjadi masalah dalam rumah tangganya. Itu terjadi sejak Hank pensiun, Kendra mencari nafkah untuk menghidupi keluarganya.

- Advertisement -
bella sika
bella sika
Dalam hidup, setiap masalah adalah pelajaran berharga. Setiap cobaan yg datang adalah proses pendewasaan diri

Latest news

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here