Paris Jackson, Putri dari Michael Jackson Diisukan Mencoba Bunuh Diri

0
268
views
Paris Jackson

befren.com – Paris Jackson merupakan putri angkat mendiang penyanyi legendaris Michael Jackson. Model seksi Paris Jackson kesal diisukan melakukan percobaan bunuh diri Sabtu, 16 Maret 2019 pagi.

Paris Jackson

Namun Paris membantah keras pemberitaan tersebut yang dimuat oleh media online TMZ di Twitter. “Persetan kau dasar pembohong,” ucapnya seperti dilansir dari laman Aceshowbiz pada Senin, 18 Maret 2019.

Sabtu siang harinya, Paris terlihat tampil di depan umum bersama kekasihnya dan terlihat dalam kondisi bersemangat. Seorang sumber terdekat Paris meyakinkan media US Weekly bahwa dia memang mencoba bunuh diri Sabtu pagi.

Paris membuktikan dirinya baik-baik saja Karena keesokan harinya sudah terlihat jalan bersama kekasihnya Beau Glenn sambil memegang rokok dan terlihat mampir ke gerai KFC.

Juru bicara kepolisian Los Angeles juga membenarkan jika ada panggilan darurat pukul 7.30 pagi dari kediaman Paris Jackson.

Ini bukan kali pertama Paris Jackson dikabarkan mencoba bunuh diri. Sebelumnya pada 2013, ibu kandung Paris pernah mengatakan anaknya dirawat di rumah sakit karena mencoba bunuh diri di usia 15 tahun.

Diketahui, belum lama ini Paris seakan menarik diri sejak film dokumenter berjudul Leaving Neverland dirilis. Dalam film arahan Dan Reed tersebut, Michael Jackson digambarkan sebagai pengidap pedofilia.

Selain itu Paris juga mengatakan bukan tugasnya melakukan pembelaan atas beredarnya film dokumenter tersebut.

“Bukan itu peran saya. Saya hanya mencoba membuat semua orang untuk bersikap santai dan mengikuti arus. Saya menjadi mellow dan berpikir tentang gambaran yang lebih besar. Itulah saya.” pungkas Paris.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here