Mantan Artis Hot Sola Aoi Ternyata Terjerat Pria Sederhana

0
589
views
Aktris Jepang Sola Aoi dan suami, DJ Non. (Twitter - @aoi_sola)

Tokyo – Bagi para penggemar dunia hiburan Jepang baru-baru ini dikejutkan oleh kabar terbaru dari Sola Aoi. Aktris asal Negeri Sakura yang pernah menjadi artis panas itu, mengumumkan bahwa dirinya telah menikah di usia ke-34.

Seperti disampaikan Tokyo Hive, Senin (1/1/2018), Sola Aoi menikah dengan seorang pria yang memiliki panggilan DJ Non. Kabar tersebut disampaikan sendiri oleh mantan artis panas yang juga pernah menjadi personel grup Ebisu Muscats itu melalui Instagram dan blog resminya.

[artikel number=5 tag=”celeb” ]

Melalui Instagram @aoi_sola, bintang yang diketahui kini menjadi penyanyi di Tiongkok itu mengunggah foto dirinya memamerkan cincin pernikahan.

Pada hari yang sama, ia turut mengumumkan pernikahan lewat blog resminya di ameblo.jp. Namun begitu, ia menjelaskan lebih rinci mengenai suaminya. Bahkan, foto DJ Non bersama dirinya pun ia unggah dalam blog dan akun Twitter miliknya.

Sola Aoi merupakan aktris panas kelahiran 11 November 1983 yang mengawali kariernya sebagai model gravure. Di usia 18, ia sudah tampil di sebuah AV (adult video) alias film panas. Tak hanya film panas, Sola Aoi juga pernah tampil dalam beberapa serial drama dan film layar lebar.

Wanita kelahiran Tokyo ini bahkan juga sudah pernah tampil di film garapan sineas Indonesia yang rilis 2011 silam, Suster Keramas. Film tersebut turut dibintangi oleh sejumlah artis Indonesia.

Karier musik Sola Aoi terasah setelah bergabung dengan Ebisu Muscats sejak April 2008 hingga April 2013. Di Tiongkok, kariernya sebagai musisi semakin gencar dengan merilis beberapa lagu.

 

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here