Liza Aditya Diduga Tidur Bareng Atta Halilintar?

0
120
views

befren.com – Kali ini giliran artis seksi Malaysia bernama Liza Aditya yang dikabarkan tidur bareng sang Youtuber terkaya di Indonesia itu. Kabar keduanya menyewa kamar dengan Atta Halilintar di sebuah apartemen, sangat santer berhembus.

Menanggapi hebohnya isu tersebut, Liza Aditya hanya melempar senyum kepada awak media dan tertawa. Dalam penjelasannya, Liza tak secara tegas membenarkan atau membantah kabar miring yang menerpanya.

“Kalau ditanya apartemen itu saya tahu, tapi yang dimasalahkan apa dan konteksnya ke mana saya belum tahu. Takut salah ngomong,” ujar Liza saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Rabu (30/10/2019).

Saat ditanya apakah benar ia pernah berhubungan in**m dengan Atta, Liza balik meminta bukti kepada sosok yang mengunggah tulisan tersebut.

“Siapa yang bilang (berhubungan in**m)? Bukan aku kan? Lagipula itu tidak bisa dibuktikan, saya juga belum tahu apa maksud dan tujuan orang itu,” katanya.

Ia pun melihat kembali pernyataan dari akun @lageledek di Instagram. Menurutnya, apa mungkin sebuah apartemen yang dipantau dari CCTV bisa mengeluarkan suara seperti tertulis di akun tersebut.

“Kalau apartemen itu seharusnya kedap, masak ada suara? Ini saya pertama kali (lihat Instagram) oh katanya ada CCTV, enggak tahu saya,” imbuh Liza.

Seakan mendukung temannya, Sunan Kalijaga yang berdiri di samping Liza juga tidak melihat bukti adanya sosok Atta maupun penyanyi berdarah Indonesia dan Malaysia tersebut.

“Ada enggak mereka (Atta dan Liza) keluar kamar? Makanya kami juga sedang mengusut itu. Kepentingannya apa? Lah itu hanya pintu,” terang Sunan.

Liza Aditya yang tak memberikan jawaban pasti, seakan kompak dengan tanggapan yang diberikan Atta Halilintar. Ditemui di kesempatan berbeda, YouTuber dengan 19,6 subscriber itu memilih diam. Atta hanya menjelaskan jika ia memiliki hubungan baik dengan Liza Aditya.

“Tidak ada apa-apa, aku teman baik,” jawabnya di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (30/10/2019).

Atta Halilintar bahkan membantah kabar yang mengatakan dirinya melakukan pelecehan seksual terhadap Liza di sebuah apartemen. Putra sulung keluarga Halilintar ini berniat mengusut kasus yang kembali membuat namanya memburuk itu.

Liza Aditya sendiri menjadi perbincangan hangat setelah salah satu akun di Instagram menyebut bahwa pria dengan sebutan Babang Gledek yang diindikasikan Atta Halilintar pernah menyewa kamar yang sama dengan perempuan berinisial LA. Inisial tersebut rupanya dikaitkan dengan sosok Liza Aditya.

Hal itu mengingat beberapa waktu belakangan Atta memang sempat membagikan kebersamaannya dengan Liza Aditya. Meskipun baik Atta maupun Liza belum memberikan klarifikasi secara detail terkait kabar yang dibagikan oleh akun @lagledek itu.

Akun itu sendiri dikelola oleh sang pemilik apartemen sewaan pria yang diduga Atta Halilintar tersebut. Lewat keterangan foto, akun itu pun membeberkan apa yang dilakukan YouTuber tersebut dengan wanita berinisial LA.

Sang pemilik apartemen itu pun melihat CCTV di unit tersebut lantaran sebelumnya pria yang disebut Bang Gledek itu tak bisa masuk lantaran ada kesalahan akses. Menurut akun anonim tersebut, wanita yang disebut dengan LA itu sempat mondar-mandir dan masuk ke apartemen sekira pukul 2 pagi.

“Dalam rekaman mbak LA menghindar dan babang gledek begitu nafsunya dengan mbak LA. Ahh wajar banget sampai suatu ketika mbak LA dan Abang Gledek sering insta story di jam-jam dini hari,” tulis akun tersebut.

Sayangnya, setelah viral, akun @lageledek itu sekarang sudah menghilang begitu saja.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here