Livy Renata Keracunan Setelah Menyantap Tutut

- Advertisement -
- Advertisement -

befren.com – Selebgram Livy Renata datang membawa kabar kurang menyenangkan. Ia diketahui harus dilarikan ke UGD salah satu rumah sakit usai menjalani syuting sebuah acara televisi.

Melalui akun TikToknya, perempuan yang sempat dikabarkan dekat dengan Verrell Bramasta ini mengaku jika dirinya diminta untuk mencicipi jajanan kaki lima. Bahkan dalam kesempatan itu, Livy diminta untuk mengkonsumsi keong sawah atau tutut yang sama sekali belum pernah ia coba.

“Kemarin aku ikut syuting, konsepnya itu aku diminta makan street food, kayak aku makan makanan pinggir jalan yang di Bekasi,” kata Livy dalam video tersebut.

Usai mencicipi tutut, Livy yang merasakan pahit lantas memuntahkan makanan tersebut. Bahkan, perutnya langsung terasa sakit seperti mengalami keracunan makanan.

“Dan aku saat itu mencoba makan tutut guys. Aku nggak tahu kalian tahu atau nggak, tapi parah gila itu pahit banget. Aku lepeh lagi sih,” ucap Livy.

Lewat videonya, gadis 20 tahun itu mengatakan bahwa kondisinya sudah membaik dan tak harus menjalani rawat inap yang lama. Bahkan di akhir videonya, ia juga meminta agar masyarakat bisa menjaga kesehatan.

“Jadi itulah yang terjadi. Aku keracunan makanan, tapi aku baik-baik saja. Bakal nginep sehari doang di sini karena besok ada flight,” paparnya.

“Intinya nggak nyangka perut aku lebay banget sampai harus masuk UGD. Tapi aku baik-baik saja. Kalian juga jangan lupa jaga kesehatan,” tandasnya.

 

- Advertisement -
bella sika
bella sika
Dalam hidup, setiap masalah adalah pelajaran berharga. Setiap cobaan yg datang adalah proses pendewasaan diri

Latest news

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here