Inilah 10 Aktris Rusia Teratas Di Hollywood

0
158
views

befren.com – 10 aktris Rusia teratas di Hollywood yang memenangkan hati dengan avatar seksi dan keterampilan akting mereka yang kuat!

Rusia terkenal dengan opera, balet, seniman, penulis, dan keindahan Rusia yang unik. Meskipun ada bintang muda multinasional di Tinseltown, aktris Rusia di Hollywood ini juga mengukir tempat untuk diri mereka sendiri dan bangsanya di hati penggemarnya.

1. Svetlana Khodchenkova

Svetlana Khodchenkova adalah salah satu aktris Rusia paling terkenal di Hollywood. Mewujudkan citra wanita Rusia sejati, ia telah menjadi bintang muda paling terkenal di kota dengan karya-karya mulai dari Rusia, Hollywood, hingga film-film hit Inggris.

Dia telah menjadi bagian dari proyek seperti Wolverine: The Immortal; Spy, Get Out; Conspiracy Rising.

2. Yuliya Snigir

Yuliya Snigir adalah wanita lain yang termasuk di antara aktor wanita Rusia yang sukses di Hollywood. Dia sering berakting dalam drama sejarah dalam hal sinema Rusia, sementara aksi adalah genre yang dia pilih dalam film-film Barat. Filmnya yang paling terkenal adalah Freezer dan Die Hard 5.

Dia mendapatkan keberuntungan besar karena dia memiliki kesempatan untuk berkolaborasi dengan Bruce Willis untuk A Good Day to Die Hard. Dengan pengalaman modelingnya dan penguasaan bahasa Inggris yang sempurna, dia berhasil meraih kesuksesan setelah bertahun-tahun dipromosikan.

3. Margarita Levieva

Meski lahir di Leningrad, Rusia, Margarita Levieva bukanlah bintang top di negaranya. Bahkan, dia mungkin lebih dikenal di Hollywood karena dia telah cukup banyak terlibat dalam proyek film.

Flm yang pernah dibintangi Tim Robbins Noise atau Matthew McConaughey Lincoln for a Lawyer. Dia juga dikenal sebagai mantan pacar Avengers: bintang Endgame Sebastian Stan yang berperan sebagai Bucky Barnes.

Hollywood merupakan tempat potensi bagi para aktor dan aktris di luar sana. Selain aktris Rusia di Hollywood, ada juga aktor India di film Hollywood yang berhasil mendekatkan Bollywood dengan dunia.

4. Bar Paly

Bar Paly adalah keturunan Yahudi Rusia dan dia juga salah satu aktris Rusia tercantik dan berbakat di Hollywood. Dia telah terlihat di banyak film dan acara TV Amerika seperti serial terkenal How I Met Your Mother, CSI: NY, Unhitched, The Starter Wife, dan banyak lagi.

Pada tahun 2007, ia menikah dengan Ian Kessner, seorang sutradara Kanada tetapi bercerai 11 tahun kemudian karena “perbedaan yang tidak dapat didamaikan”. Aktris tersebut menjadi warga negara AS yang dinaturalisasi pada tahun 2016.

5. Natalia Vodianova

Menyebut Natalia Vodianova “Supernova” bukanlah tindakan berlebihan karena dia adalah salah satu aktris Rusia yang paling berpengaruh dan kuat di Hollywood.

Natalia Vodianova adalah salah satu supermodel langka dengan ambisi paling tidak biasa di luar bidang mode. Dengan ambisi investasi yang sangat besar, ia telah menggelontorkan uang untuk mengembangkan aplikasi praktis bagi wanita seperti Flo pelacak siklus menstruasi, aplikasi penstabil tidur Loóna, alat pengeditan gambar untuk kecantikan PicsArt, dan baru-baru ini menggabungkan perusahaan efek video D’efekt untuk menyertakan TikTok, YouTube dan Instagram.

Dalam hal film, dia telah terlihat di Clash of the Titans (2010), CQ, The Legend of Shalimar, dan banyak lagi.

6. Irina Shayk

Irina Shayk juga merupakan aktris Rusia papan atas di Hollywood selain terkenal bekerja sebagai supermodel.

Dia juga berakting di beberapa film termasuk Hercules Megara (2014), Inside Amy Schumer Wife (2016), Need for Speed: The Run Mila Belova (2011), Winner Stays Actress (2014).

7. Svetlana Ustinova

Svetlana Ustinova, seorang aktris cantik Rusia di Hollywood, adalah wajah yang akrab di industri film Rusia dan Barat.

Aktris ini paling dikenal karena penampilannya di Hardcore Henry dan film terbarunya adalah Baba Yaga: Terror of the Dark Forest yang mendapat ulasan positif dari penonton dan kritikus film.

8. Eugenia Kuzmina

Nama Eugenia Kuzmina adalah salah satu yang penting dalam daftar aktor wanita Rusia paling kredensial di Hollywood mengingat betapa serba bisa dia sebagai seorang pelawak, aktris, dan model. Karirnya sebagai model dimulai setelah dia tampil di sampul Glamour. Dia juga berjalan di landasan pacu untuk Alexander McQueen, Yves Saint Laurent, Thierry Mugler dan karirnya naik daun saat dia beralih ke akting.

9. Yekaterina Rednikova

Di antara banyak aktris Rusia di Hollywood, Yekaterina Rednikova juga membuat dirinya luar biasa. Bintang itu mendapatkan pengakuan dan ketenaran dengan aktingnya di Thief dan dia terus menjadi semakin mainstream.

10. Inna Korobkina

Inna Korobkina mendapatkan gelar salah satu aktris Rusia paling terkenal di Hollywood setelah membintangi film remake tahun 2004 Dawn of the Dead.

Dia juga menjadi bagian dari beberapa serial televisi seperti Beautiful People, The Newsroom, Angela’s Eyes sementara juga berperan sebagai peran kecil dalam The Ladies Man, Transformers: Dark of the Moon, dan How To Deal.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here