Halle Berry Mengarahkan dan Membintangi di Film ‘Bruised’

0
44
views

befren.com – Film tentang pejuang seni bela diri akan memulai debut pertamanya sebagai sutradara dalam film bertajuk ‘Bruised’. Tak hanya sebagai sutradara, Berry akan turut mengambil peran sebagai Jackie ‘Justice’ dalam film ini.

Ditulis oleh Michelle Rosenfarb, “Bruised” mengikuti Jackie “Justice”, seorang pejuang seni bela diri yang berjuang untuk menjaga kehidupannya. Ketika Manny, bocah laki-laki berusia enam tahun yang berjalan keluar, kembali ke kehidupan Jackie, ia harus melawan ketakutannya sendiri, menghadapi bintang dunia MMA, dan berusaha menjadi ibu yang baik bagi Manny.

Dengan mengambil latar belakang karakter seorang petarung martial art, film ini disebut tak ingin setengah-setengah dalam menggarap adegan perkelahian.

Tidak asing dengan film aksi, Berry (“X-Men“, “Catwoman“, “Die Another Day“) saat ini sedang bekerja di film aksi “John Wick 3”. Film ‘Bruised‘ menjadi proyek layar lebar pertama aktris pemenang Academy Award ini setelah kemunculannya dalam Kidnap dan Kingsman: Golden Circle pada 2017 silam.

Produser “John Wick” Basil Iwanyk akan bergabung dengan Berry untuk “Bruised”, seperti juga tim koreografi pertarungan dari franchise aksi.

Halle Berry telah memulai debut keaktingannya pada 1989 dalam seri bertajuk Living Dolls.

Berry menjadikan sejarah sebagai wanita kulit hitam pertama (dan satu-satunya) yang memenangkan Oscar Aktris Terbaik untuk penampilannya di “Monster’s Ball” 2001.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here