Fan Bingbing Menghilang 8 Bulan, Kini Kembali Pada Momen Perayaan Imlek

0
196
views

befren.com – Setelah dikabarkan menghilang selama 8 bulan atas kasus penggelapan pajak senilai $70 juta atau sekitar Rp1 triliiun, aktris terkaya asal Tiongkok, Fan Bingbing kini kembali ke hadapan publik pada momen perayaan Imlek kemarin.

Pada momen perayaan Imlek kemarin akhirnya Bingbing kembali mengunggah foto dirinya yang terbaru dan tengah memakai baju merah serta memakai anting emas kecil dengan menyertakan caption berbahasa Mandarin yang berarti “Berharap tahun baru semua orang menyenangkan dan selalu sehat! Aku cinta kalian,” tulis Bingbing di akun Instagramnya kemarin.

Fan Bingbing menghilang

Fan Bingbing

Meskipun foto yang diunggah Bingbing adalah foto pertamanya di tahun 2019 setelah postingan terakhirnya di bulan Mei 2018 lalu, Bingbing sama sekali tidak memberitahukan kepada seluruh followers-nya di Instagram tentang di mana keberadaannya selama ini atas kasus denda penggelapan pajak yang telah menyeret nama dirinya. Perwakilan dari Bingbing pun sampai saat ini juga tidak menjawab beragam macam komentar yang dilontarkan untuk Bingbing.

Diprediksi pergi ke Amerika

Hilang Secara Misterius, Fan Bingbing Kini Kembali

Banyak teori yang dibuat para fans setelah Bingbing tiba-tiba menghilang secara misterius. Salah satunya, para fans mengira kalau selama ini Bingbing menghilang karena ia sedang mencari perlindungan ke Los Angeles, Amerika Serikat. The Apple Daily menyebutkan kalau Bingbing terlihat mendatangi kantor imigrasi setelah menerima saran dari aktor laga, Jackie Chan.

Tidak dituntut pidana

Fan Bingbing

Mengutip dari kantor berita Xinhua, Oktober 2018 lalu otoritas pajak setempat mengatakan kalau mereka masih memberikan kesempatan kepada Bingbing untuk tidak dikenakan tuntutan pidana asalkan ia membayar pajak yang dikenakan pada dirinya sesuai dengan batas waktu yang ditentukan.

Fan Bingbing mengucapkan permintaan maaf

Hilang Secara Misterius, Fan Bingbing Kini Kembali

Setelah kasusnya diketahui publik, akhirnya Bingbing memberikan pernyataan maaf di situs Weibo miliknya. Bingbing mengatakan “Saya baru menyadari bahwa sebagai tokoh publik seharusnya saya mematuhi hukum, memberikan contoh yang baik bagi masyarakat dan industri hiburan. Saya seharusnya tidak menghilangkan kemampuan untuk mengendalikan diri dalam memiliki kepentingan ekonomi (dirinya), membiarkan diri saya melanggar hukum,” ungkap Bingbing pada Oktober 2018 lalu.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here