‘Donnie Yen’ Bakal Bintangi Film Live Action ‘Mulan’

0
434
views
Donnie Yen

B

intang top Gong Li, Jet Li dan Donnie Yen telah berperan dalam versi  Mulan yang sangat dinanti-nantikan.

Mereka bergabung dengan aktris Cina Liu Yifei, yang sebelumnya telah disebut sebagai peran tituler pahlawan ikonik yang menyamar sebagai seorang pria untuk mengambil alih posisi ayah ksatria yang sudah tua untuk bergabung dengan perang selama dinasti Han.

Liu Yifei- live-action Mulan baru dari Disney

Dalam Mulan mendatang, yang dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2020, Jet Li akan bermain sebagai kaisar Tiongkok, sementara Gong Li dan Donnie Yen diatur untuk memainkan karakter baru masing-masing dari seorang penyihir jahat dan mentor Mulan.

Donnie dikenal sebagai aktor yang pandai bela diri. Kepiawaian Donnie di aksi laga bisa terlihat di serial film Ip Man, The Fate of the Furious, dan film laga lainnya.

Donnie Yen

Live action Mulan akan menjadi film Disney kedua Donnie sepanjang kariernya. Pada 2016, ia pernah berperan sebagai Chirrut Imwe pada film Star Wars: Rogue One.

Film yang akan disutradarai oleh pembuat film Niki Caro (Whale Rider, 2002), akan diambil di China dan Selandia Baru.

[artikel number=5 tag=”artis” ]

Film animasi 1998 Disney, Mulan, sukses komersial dan kritis, dan dinobatkan sebagai film Top 10 tahun ini oleh American Film Institute.

Menambah supranatural baru yang kuat Jet Li

Dalam beberapa tahun terakhir, Disney telah sukses membuat versi live-action dari film animasi klasik mereka. Beberapa contoh termasuk Cinderella (2015) yang dibintangi oleh Lily James, Maleficent (2014) yang dibintangi oleh Angelina Jolie dan The Jungle Book (2016), yang menampilkan suara dari A-listers seperti Ben Kingsley, Idris Elba dan Bill Murray. Tahun lalu Beauty And The Beast yang dibintangi Emma Watson meraup lebih dari US $ 1,7 miliar (S $ 2,23 miliar) di seluruh dunia, menjadikannya film terlaris kedua tahun 2017 setelah Star Wars: The Last Jedi.

 

 

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here