Artis Berinisial VS, Vernita Syabilla atau Vitalia Shesya

0
139
views
@vernitasyabilla

befren.com – Sebelum namanya dikaitkan dengan artis berinisial VS dengan tarif Rp 30 juta. Nama artis FTV sekaligus model Vitalia Shesya, sempat dikaitan dengan artis berinsial VS tersebut.

@vernitasyabilla

Namun melalui laman insta story Instagram milik Vitalia Shesa. Berita miring tersebut langsung dibatah, dan mengaku kalau Vitalia Shesa bukanlah VS tersebut. Dirnya mengaku tengah menjalani masa rehabilitasi.

@vernitasyabilla

Sebelumnya diketahui jika pria yang diamankan bersama Vernita Syabilla berinisial S. S mengaku memesan Vernita melalui media sosial.

Dari hasil penggerebekan, polisi mengamankan barang bukti berupa bukti transfer Rp15 juta, uang tunai Rp15 juta dan alat kontrasepsi. Pengamanan Vernita Syabilla juga telah dibenarkan oleh manajernya.

@vernitasyabilla

Hal ini membuat laman Instagram milik Vernita Syabilla pun langsung diserbu publik. Termasuk unggahan terakhirnya yang memperlihatkan pemandangan balkon sebuah hotel.

Diketahui, sosok Vernita Syabilla sempat membuat heboh publik karena dituding sebagai selingkuhan Richie ‘Five Minutes’.

Kini, pihak kepolisian masih memeriksa VS bersama seorang pria yang diduga sebagai pemesan serta dua orang muncikari itu secara intensif.

Meski namanya kurang dikenal di dunia entertain, Vernita Syabilla ternyata sudah mengeluarkan karya.

@vernitasyabilla

Ia sempat merilis single berjudul Koko Tamvan.Lagu yang dinyanyikannya tersebut juga diunggah di kanal Youtube-nya. Vernita Syabilla memiliki bisnis di bidang fashion yang diberi nama Syabilla Collection. Ia menjual berbagai macam baju kaftan yang diklaim memiliki kualitas bagus. Vernita Syabilla cukup aktif membagikan potret dirinya dalam akun Instagram pribadinya.

Ia bahkan sering memamerkan pose seksi dengan pakaian minim. Kini Vernita Syabilla sedang menjadi perbincangan netizen terkait kasus yang cukup menghebohkan.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here