Akhirnya Muzdalifah Gelar Pernikahan dengan Fadel Islami

0
193
views

befren.com – Muzdalifah dan kekasihnya, Fadel Islami, telah melangsungkan acara lamaran pada 27 Maret 2019 lalu. Sebuah cincin berlian dipersembahkan Fadel kepada Muzdalifah sebagai tanda keseriusannya untuk membina rumah tangga.

Sayangnya, Muzdalifah enggan membocorkan tanggal pernikahannya dengan sang kekasih yang 15 tahun lebih muda darinya itu. Muzdalifah tak ingin pernikahannya kali ini membuat publik heboh.

Namun kini terungkap jika mantan istri pedangdut Nassar ini akan melangsungkan pernikahan pada Jumat, 26 April 2019 besok. Hal tersebut diketahui dari foto sebuah undangan yang beredar di media sosial.

Dalam undangan berwarna putih itu bertuliskan nama Muzdalifah dan Fadel Islami. Tercatat pula jika Muzdalifah akan memulai prosesi akad tepat pukul 08.00 WIB. Akan tetapi, tak diketahui lokasi keduanya melangsungkan pernikahan.

Melihat unggahan ini, sejumlah netizen pun tampak iri lantaran Muzdalifah sudah beberapa kali menikah sementara banyak dari mereka yang masih sendiri. Meski demikian, tak sedikit yang mendoakan Fadel Islami menjadi suami terakhir Muzdalifah.

“Weyyy musdalifah udh brp x nikah ya. gua ttp jomblo. istiqomh bgt y gua,” komentar netizen. “Gw kalah ama janda.. janda aja udah nikah lagi .. tapi kok gw masih blm nikah,” sahut netizen.

“Mbak Musdalifah semoga kali ini pernikahannya benar-benar yg real baik-baik. Suaminy bener-bener baik tulus dan sbagai ayah buat anak-anak lu,” timpal netizen lainnya.

Seperti diketahui, sebelumnya Muzdalifah gagal membangun biduk rumah tangga bersama Nassar Sungkar setelah ditinggal wafat suami pertamanya. Usai bercerai dengan Nassar Sungkar, Muzdalifah menikah dengan seorang pengusaha asal Makassar bernama Khairil Anwar. Keduanya resmi bercerai pada Mei 2017 lalu.

Muzdalifah dan Fadel Islami sendiri mulai dekat pada 2018 lalu. Perbedaan usia 15 tahun tampaknya tak jadi penghalang untuk keduanya melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here