Agung Hercules Kini Terbaring karena Kanker

0
79
views
befren.com – Lama tak terdengar kabarnya, Agung Hercules atau pria yang memiliki nama lengkap Agung Santoso. Sang komedian yang juga seorang penyanyi itu diketahui tengah sakit. Agung Hercules diketahui mengidap kanker otak glioblastoma stadium empat. Pria kelahiran Malang, 9 Februari 1968, itu mulai dikenal sejak menelurkan lagu bernuansa komedi berjudul Astuti pada 2003. Selain itu, Agung juga dikenal lewat perannya dalam sinetron Saras 008 sebagai Milky Man.

Kabar tersebut pertama kali datang dari Instagram Isa Bajaj yang mengunggah postingan saat menjenguk Agung. Tidak sendiri, Isa juga datang bersama Sinyorita Esperanza.

Dalam postingan tersebut, penampilan Agung terlihat jauh berbeda dari sebelumnya. Jika sebelumnya penampilan Agung lekat dengan rambut gondrong dan otot yang besar, kini hal tersebut sangat berbeda.

Yang terlihat dari penampilan Agung kini yakni kepalanya yang terlihat botak, dan setengahnya lagi pelontos. Bahkan otot-ototnya yang biasa ia banggakan tak lagi tampak.

Kini Agung masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang. Ia terlihat bersemangat dalam menjalani perawatan tersebut. Senyumannya tak luntur ketika banyak sahabat menjenguknya.

Artis komedi Agung Hercules mengucapkan terima kasih kepada kerabat dan rekan-rekannya, termasuk dari kalangan artis, yang datang menjenguknya di rumah sakit.

Bahkan Deddy Corbuzier sangat ingin adu panco lagi saat Agung sembuh nanti.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here