100.000 Orang Menjadi Saksi Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

0
731
views
Pangeran Harry dan Meghan Markle

S

ejak kabar hubungan mereka tersebar ke publik, semua mata langsung tertuju pada Pangeran Harry dan Meghan Markle. Saat ini lebih dari 100.000 pengunjung diharapkan di Windsor, barat London, untuk pernikahan Pangeran Harry dan aktris AS Meghan Markle pada 19 Mei, kata polisi, Kamis.

“Operasi kepolisian akan menjadi salah satu yang terbesar dalam sejarah Polisi Valley Thames,” kata pasukan itu dalam sebuah pernyataan.

“Perayaan nasional ini diperkirakan akan menarik lebih dari 100.000 orang dari seluruh dunia ke Windsor,” katanya.

Polisi Valley Thames juga mengumumkan penyusunan langkah-langkah keamanan yang sudah ada, termasuk hambatan jalan dan teknologi pengenalan plat nomor menjelang hari besar itu.

Pangeran Harry dan Meghan Markle

 

Bisnis dan pengunjung lokal “dapat mengharapkan melihat adanya peningkatan kehadiran polisi Valley Thames” menjelang pernikahan termasuk polisi bersenjata, anjing pencari dan helikopter, kata seorang polisi.

[artikel number=5 tag=”artis” ]

“Pada hari itu, pengunjung akan diperiksa demi keamanan hari yang berbahagia itu,” katanya, seraya menambahkan bahwa polisi juga akan berpatroli di stasiun.

“Begitu Anda tiba di Windsor, akan ada penggeledahan. Setiap barang yang dapat menimbulkan risiko bagi publik akan dijauhkan,” kata pernyataan itu.

Pangeran Harry dan Markle akan menikah di Kapel St George, di tanah kediaman Windsor Castle Ratu Elizabeth II.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here