YouTube Akhirnya Mengaktifkan Support HDR Di Konsol Xbox

0
109
views

befren.com – YouTube akhirnya mengaktifkan dukungan HDR di konsol Xbox Microsoft. Dukungan HDR berfungsi di seluruh perangkat Xbox One S / X yang sudah ada dan konsol baru seperti Xbox Series X dan Series S. Selama Anda memiliki TV atau monitor yang mampu menampilkan video HDR, aplikasi YouTube sekarang akan otomatis beralih ke keluaran konten HDR .

Aplikasi YouTube di Xbox tidak pernah mendukung HDR sebelumnya, meskipun HDR tersedia di PlayStation 4 sejak 2019. Baik PS5 dan Xbox Series X diluncurkan pada bulan November tanpa dukungan YouTube HDR, dan masih belum tersedia di PS5 – selangkah mundur dari apa yang tersedia di PS4.

Engadget mencatat Anda dapat mengonfirmasi bahwa HDR menghasilkan keluaran dengan benar dari aplikasi YouTube di Xbox dengan mengaktifkan panel “statistik bagi para ‘nerd”. Banyak TV juga akan menampilkan prompt HDR atau beralih ke mode HDR saat konten diputar.

Sekarang kami hanya membutuhkan lebih banyak konten HDR agar tersedia di YouTube. Beberapa konten HDR terbaik di YouTube masih menguji video yang diunggah bertahun-tahun lalu. Kami mulai melihat lebih banyak cuplikan dan video hadir dengan opsi HDR, tetapi sebagian besar kreator tidak mengupload konten dengan HDR.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here