Warner Bros Menambahkan Mode 1 VS 1 Untuk Multiplayer Hitman 2

0
50
views

befren.com – Game yang dikembangkan oleh IO Interactive dan diterbitkan oleh Warner Bros, Interactive Entertainment untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One. Ini akan menjadi entri ketujuh dalam seri video game Hitman dan merupakan sekuel dari game 2016 Hitman.

Hitman 2 menambahkan mode Sniper Assassin baru, yang memungkinkan kamu mengambil target dari jarak sendiri atau berpasangan.

Sepertinya IO Interactive tak hanya ingin memperluas Hitman 2 dari sisi single-player mission-nya saja, melainkan akan memperhatikan sisi multiplayer. Salah satunya adalah penambahan mode 1 vs 1 secara online

IO Interactive dan Warner Bros umumkan penambahan mode 1 vs 1 untuk multiplayer Hitman 2. Mode ini bukan berarti kamu akan berduel layaknya game fighting atau PvP seperti game MMORPG, melainkan duel siapa cepat.

Mode tersebut akan berikan 5 target secara acak. Kamu akan menghadapi Agent 47 lain untuk membunuh paling cepat. Siapa yang berhasil membunuh lebih cepat, maka ia adalah pemenangnya. Jika player lain berhasil membunuh targetnya, maka kamu harus segera membunuh targetmu dalam waktu terbatas.

Layaknya si gundul yang ingin direpresentasikan oleh IO Interactive, kamu harus membunuh targetmu secara diam-diam. Karena apabila kamu membunuhnya secara terang-terangan, maka target tersebut tak dihitung. Apapun yang kamu lakukan dalam gamenya, seperti membuat kekacauan takkan berdampak apapun pada musuhmu.

Hitman 2 akan dirilis tanggal 13 November 2018 mendatang di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Baru-baru ini, Community Manager-nya mengatakan bahwa mode Sniper Assassin takkan hanya memiliki 1 map saja.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here